Sukses

Citroen Kenalkan Dua Model Baru di GIIAS 2023

Citroen Indonesia yang berada di bawah naungan PT. Indomobil Wahana Trada memperkenalkan SUV the All-New C3 Aircross dan mobil listrik berbasis baterai New E-C3 di GIIAS 2023

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali penampilan perdananya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Citroen Indonesia yang berada di bawah naungan PT. Indomobil Wahana Trada memperkenalkan SUV the All-New C3 Aircross dan mobil listrik berbasis baterai New E-C3. Kedua produk ini akan mengantarkan ke era baru bagi merek tersebut.

Mengusung tagline “Dare to Care”, Citroen Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan solusi mobilitas cerdas dengan desain atraktif, yang akan semakin memanjakan dan memudahkan mobilitas masyarakat Indonesia dalam kehidupan sehari-harinya.

“Kehadirannya akan semakin memperkaya pilihan mobilitas kepada masyarakat di Indonesia dan kami yakin pelanggan kami akan menyambutnya dengan hangat,” kata Chief Executive Officer, Citroen Indonesia, Tan Kim Piauw.

All-New C3 Aircross dan New E-C3 All Electric dibuat di pabrik Stellantis Thiruvallur di India untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di India dan Asia Tenggara dengan karakter pasarnya yang spesifik.

The All-New Citroen C3 Aircross adalah sebuah kendaraan SUV 7 penumpang yang memperkenalkan dimensi baru merek ini, seperti yang terlihat ruang interior yang leluasa bagi seluruh penumpang.

Dikembangkan dengan konsep tampak luar kekar tetapi nyaman di dalam, model ini merupakan kendaraan 7 penumpang yang sempurna bagi keluarga dan untuk mereka yang senang melakukan perjalanan yang seru bersama sekelompok teman.

Sementara itu, Citroen E-C3 All-Electric merupakan penantang baru di segmen B yang diperuntukkan bagi para pelanggan usia muda dan progresif di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Purna Jual

Model ini akan segera melengkapi keberadaan E-C4 sebagai bagian dari jajaran produk kendaraan listrik Citroen di Indonesia, dimana keduanya diharapkan dapat memenuhi permintaan akan mobilitas bersih dan berkelanjutan yang semakin meningkat dewasa ini.

Hal ini sekaligus menunjukkan komitmen Citroen untuk mendukung strategi pemerintah Indonesia mencapai emisi bersih bebas karbon melalui program elektrifikasi kendaraan bermotor.

Citroen juga menyediakan layanan purna jual yang mencakup layanan servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer untuk model-model yang menggunakan bakar minyak dan 5 tahun atau 70.000 kilometer untuk model-model kendaraan listrik berbasis baterai, garansi kendaraan standar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu), layanan 24h Emergency Roadside Assistance (ERA) melalui layanan Citroën Call Center 24 jam.

Penulis: Andhika Naufal Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.