Sukses

Berambisi Berikan Pengalaman Digital Terbaik, Citroen Perkenalkan Experience Center

Citroen Indonesia berencana memperluas jaringannya dengan membuka 12 gerai baru secara nasional sepanjang tahun 2023. Masyarakat yang tertarik dengan jenama asal Prancis namun belum ada dealer terdekat, bisa mengakses sarana digital melalui laman resmi Citroen Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Citroen Indonesia berencana memperluas jaringannya dengan membuka 12 gerai baru secara nasional sepanjang tahun 2023. Masyarakat yang tertarik dengan jenama asal Prancis namun belum ada dealer terdekat, bisa mengakses sarana digital melalui laman resmi Citroen Indonesia.

Selain itu, Citroen juga mempersiapkan fasilitas Citroen Experience Center yang terletak di kawasan bisnis Grup Indomobil di Jakarta Timur. Fasilitas ini dilengkapi dengan area 3D car configurator, e-quotation, dan area serah terima.

“Peluncuran rangkaian produk awal Citroen Indonesia akhir tahun lalu, serta partisipasi kami baru-baru ini di beberapa pameran otomotif besar mendapat tanggapan positif dari masyarakat Indonesia. Hal ini yang membuat kami termotivasi untuk mengembangkan Citroen sebagai merek pertama di Indonesia yang menerapkan proses pelayanan secara digital. Dengan menggunakan perangkat digital ini, calon pelanggan dapat dengan mudah mengakses Citroen dengan cara yang nyaman, praktis, kapan saja dan dari mana saja. Kenyamanan bagi pelanggan ini akan dilengkapi dengan perluasan jaringan penjualan kami di 12 outlet baru secara nasional pada akhir tahun 2023," ungkap Tan Kim Piauw selaku Advisory Board Indomobil Group.

Citroen berambisi untuk menjadi merek pertama yang memberikan pengalaman digital terbaik di kelasnya bagi seluruh pelanggannya di Indonesia. Melalui perangkat digital, pelanggan dapat merasakan perjalanan digital yang menyeluruh mulai dari visualisasi 360 derajat mobil Citroen yang diinginkan sampai dengan transaksi pembelian yang dilakukan secara online.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perangkat Digital untuk Mempermudah Konsumen

Dimulai dengan 3D car configurator, yang dapat diakses baik melalui website maupun showroom Citroen Indonesia, pelanggan dapat menyesuaikan kendaraan Citroen yang dipilih sesuai dengan keinginan dan selera pribadi. Setelah menemukan konfigurasi kendaraan yang cocok, konsumen akan diarahkan ke fitur e-quotation, di mana mereka akan menerima surat penawaran untuk mobil yang dipesan melalui platform yang sama, di mana mereka dapat melakukan pembayaran dengan mudah dan praktis.

Untuk memastikan Citroen dapat dijangkau oleh masyarakat luas, Citroen Indonesia juga berencana memperluas jaringan penjualannya di Indonesia dengan 12 gerai baru hingga akhir tahun 2023. Gerai ini akan tersedia di berbagai kota besar antara lain Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, dan kota-kota besar lainnya termasuk Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Medan dan Palembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini