Sukses

Mudik Gratis dari Hyundai dengan Ikutan #DiantarSangBintang Photo Competition

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar kampanye #DiantarSangBintang untuk mewujudkan impian mudik bagi banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan telah tiba, suka cita pun terasa oleh umat Muslim di Indonesia. Ya, Ramadan kali ini akan terasa berbeda dibanding dua tahun sebelumnya. Kebijakan PPKM sudah dicabut oleh pemerintah, momen untuk silaturahmi dan berkumpul bersama keluarga pun semakin leluasa dijalankan.

Bagi mereka yang merantau, lebaran di Ramadan kali ini merupakan momen untuk bisa kembali ke kampung halaman untuk bertemu orangtua, kakak, adik, dan keluarga besar di sana. Tak sedikit dari mereka yang sudah berburu tiket kereta, pesawat, atau bus untuk pulang kampung demi kembali ke kampung halaman.

Akan tetapi, guna mendapatkan tiket pulang ke kampung halaman terasa sulit di tahun ini. Permintaan akan tiket pulang ke kampung halaman pasti akan melonjak dan persentase mendapatkan tiket pun akan semakin menipis.

Agar tidak diselimuti oleh ketidakpastian dalam mendapatkan tiket pulang ke kampung halaman, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar kampanye #DiantarSangBintang untuk mewujudkan impian mudik bagi banyak orang.

Hyundai akan menyediakan 10 mobil STARGAZER yang bisa dikendarai oleh pemudik sampai ke kota tujuan. Anda hanya perlu ikutan #DiantarSangBintang Photo Competition di Instagram untuk menjadi pemenangnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Ikutan #DiantarSangBintang

Kampanye ini mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi foto. Hyundai akan memilih 10 pemenang berhadiah uang tunai dan perjalanan mudik bersama MPV STARGAZER. Mau tahu bagaimana caranya ikutan? Simak langkahnya di bawah ini!

1. Wajib follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia.

2. Memiliki akun pribadi Instagram aktif dan tidak di-private.

3. Unggah foto di Instagram Feed, siapa orang yang paling kamu rindukan (bisa orangtua, saudara, teman, kerabat, dll).

4. Ceritakan di caption kenapa kamu rindu mereka, dan sebutkan lokasi awal dan tujuan mudik yang kamu inginkan.

5. Wajib gunakan hashtag #DiantarSangBintang pada caption lalu tag @hyundaimotorindonesia pada konten.

6. Mention 3 orang teman untuk ikutan.

7. Periode #DiantarSangBintang berlangsung dari tanggal 3 hingga 28 Maret 2023.

8. Hyundai akan memilih 20 cerita dengan caption terbaik sebagai finalis untuk selanjutnya masuk ke tahap voting.

9. Dari 20 orang finalis, 10 orang pemenang dengan voting terbanyak berkesempatan pergi mudik dengan Hyundai STARGAZER dan mendapatkan THR senilai 20 juta untuk masing-masing pemenang.

10. Periode voting akan dilakukan pada tanggal 30 Maret 2023 hingga 2 April 2023 (ditutup pukul 23:59 WIB) pada unggahan Instagram feed @hyundaimotorindonesia.

11. Voting bisa dilakukan dengan cara: Ketik “VOTE” di kolom komentar unggahan @hyundaimotorindonesia yang berisi foto finalis yang kamu dukung.Kamu hanya dapat melakukan voting sebanyak 1 (satu) kali untuk 1 (satu) akun finalis.

- Ketik “VOTE” di kolom komentar unggahan @hyundaimotorindonesia yang berisi foto finalis yang kamu dukung.

- Kamu hanya dapat melakukan voting sebanyak 1 (satu) kali untuk 1 (satu) akun finalis.

12. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 6 April 2023.

13. 2 (dua) orang pemenang terpilih dari 10 (sepuluh) orang pemenang diwajibkan untuk mengikuti proses dokumentasi video selama perjalanan mudik.

14. Pemenang terpilih tidak dapat mengundurkan diri/membatalkan secara sepihak.

Mudah bukan caranya untuk mendapatkan mudik gratis di lebaran kali ini? So, langsung saja ikutan kompetisi fotonya, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.