Sukses

Mejeng di IIMS 2023, BMW Astra Bawa SAV Mewah

Membawa Sport Activity Vehicle (SAV) mewah tersukses, New BMW X7 sebagai bintang utama di gelaran yang berlangsung di JIExpo

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu diler terbesar BMW, yaitu BMW Astra turut hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS 2023). Membawa Sport Activity Vehicle (SAV) mewah tersukses, New BMW X7 sebagai bintang utama di gelaran yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 16 hingga 26 Februari 2023.

BMW X7 yang belum lama ini hadir di Tanah Air, mendapatkan peningkatan kombinasi tampilan eksklusif, kedinamisan, kelapangan, serta kabin mewah. Model ini sendiri, dibanderol Rp 2,729 miiliar on the road (OTR).

Berbicara desain eksterior, Sisi depan BMW X7 ini memiliki struktur baru dan berikan desain khas BMW seperti lampu depan kembar dan kidney grille BMW.

Unit lampu depan terpisah memulai debutnya di BMW X7 terbaru. Unit LED yang terletak di bawahnya untuk lampu depan low-beam dan high-beam memberikan kesan ke belakang dengan posisi tertanam dalam di apron depan, dan hanya muncul ke depan saat diaktifkan.

Lampu depan LED matriks adaptif baru dengan high beam yang tidak menyilaukan dan distribusi cahaya adaptif kini juga menyediakan fungsionalitas lampu kabut depan dengan lampu cuaca buruk otomatisnya.

Di bagian belakang, gaya progresif dari unit lampu yang sangat ramping, yang kini memiliki desain dan pahatan tiga dimensi, ditonjolkan. Chrome bar elegan yang menghubungkan unit lampu belakang pada BMW X7 terbaru terbungkus dalam penutup kaca yang indah.

BMW X7 terbaru di Indonesia hadir dalam trim M Sport, tekankan kelincahan berkendara dinamis untuk BMW X7. Tambahan warna eksterior adalah M Brooklyn Grey metallic. Velg alloy ringan M berukuran 21 inci tambahkan kesan sporty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin

Kenyamanan ruang di dalam BMW X7 terbaru dapat dinikmati di keseluruhan tiga baris kursi. Baris kedua menampung dua kursi individu yang sangat nyaman dan keseluruhan enam kursi dapat dikonfigurasi personal.

Jantung penggeraknya, mesin segaris enam silinder generasi terbaru memulai debutnya di BMW X7 xDrive40i M Sport. Output dari mesin baru adalah 381 hp, sementara torsi puncak dapat mencapai hingga 520 Nm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini