Sukses

Harga Mobil Listrik Wuling Bingo Rp 150 Jutaan, Meluncur Maret 2023

Wuling resmi memperkenalkan mobil listrik terbarunya, Bingo.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling resmi memperkenalkan mobil listrik terbarunya bernama Bingo di Cina. Kabarnya, kendaraan ramah lingkungan milik SAIC-GM-Wuling Automobile (SGMW) akan secara resmi diluncurkan pada akhir Maret 2023.

Disitat dari Carnewschina, seorang manajer produk Wuling Bingo mengungkapkan, harga untuk model baru ini sekitar 70 ribu RMB atau setara dengan Rp 156 jutaan hingga 100 ribu RMB atau setara Rp 222 jutaan.

Wuling Bingo akan tersedia dalam empat warna bodi, yaitu putih, hijau, hitam, dan merah muda. Untuk pilihan kelir merah muda, akan memiliki atap warna putih.

Bentuk keseluruhan Wuling Bingo ini terlihat bulat dan imut, dengan lampu depan besar berbentuk oval dan atap berwarna hitam, dengan lis krom di sekujur bodi.

Dilihat dari tampilannya, mobil listrik Wuling Bingo menyasar konsumen wanita.

Wuling Bingo memiliki dimensi panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan tinggi 1.580 mm jarak sumbu roda 2.560 mm. Motor listriknya akan terletak di depan, dengan pilihan tenaga 30 kW dan 50 kW.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi

Kecepatan tertinggi dari Wuling bingo adalah 100 km/jam untuk kedua versi, dan energi disimpan dalam baterai lithium iron phosphate dengan kapasitas 17,3 kWh dan 31,9 kWh dengan daya jelajah masing-masing sesuai CLTC, sebesar 170 km dan 312 km.

Sedangkan interiornya, mobil listrik ini memiliki panel putih dengan setir palang ganda. Layar dapat dibagi menjadi dua bagian, dengan tombol AC yang mengadopsi sistem kenop.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.