Sukses

Chery Omoda 5 Bakal Ramaikan IIMS 2023, Unit Test Drive Disiapkan

Liputan6.com, Jakarta - Chery siap meluncurkan satu model sport utility vehicle (SUV) terbarunya, Omoda 5. Namun, sebelum diluncurkan secara resmi, pabrikan asal China ini akan membawa mobil barunya tersebut di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS 2023), yang akan berlangsung 16-26 Februari, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Chery Omoda 5 merupakan sebuah inovasi Chery yang menggabungkan teknologi tinggi dan desain futuristik. Sehingga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat urban modern yang berjiwa muda.

Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, membawa Omoda 5 merupakan komitmen pabrikan untuk terus memperkenalkan produk lain, setelah tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pilihan kendaraan premium berkualitas kepada konsumen otomotif Indonesia," jelas Zhang Wei, dalam keterangan resmi, Rabu (1/2/2023).

Lanjutnya, Chery Omoda 5, secara teknologi dan eksterior sangat futuristik, sehingga potensinya tinggi untuk disukai masyarakat urban muda.

"Kami memutuskan agar OMODA 5 menjadi salah satu line-up yang dipamerkan pada IIMS 2023,” tambah Zhang.

Chery Omoda 5 akan masuk ke pasar Crossover SUV tanah air. Hadirnya kendaraan Chery yang membawa DNA masa depan, juga penggabungan desain, teknologi serta mesin berperforma maksimal, akan menjadi pilihan baru bagi konsumen Indonesia.

Khususnya mereka yang aktif, membutuhkan kendaraan untuk beraktifitas, juga memerhatikan kendaraan sebagai penunjang gaya hidup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Test drive

Model ini sebelumnya sudah beberapa kali hadir di pameran otomotif yang diikuti oleh Chery selama tahun 2022, namun unit tersebut merupakan unit setir kiri.

Kini OMODA 5 yang akan hadir pada IIMS 2023 merupakan unit setir kanan yang sudah siap untuk dipasarkan di Indonesia.

“Pada IIMS 2023 nanti, bisa menjadi kesempatan besar bagi para pecinta otomotif yang sudah penasaran dengan OMODA 5, karena mereka bisa melakukan test drive dan merasakan langsung kecanggihannya,” tegas Zhang Wei.

Chery melihat potensi besar OMODA 5 di pasar Indonesia. Para anak muda urban yang tumbuh di era globalisasi dengan perkembangan teknologi pesat, akan melihat Omoda 5 sebagai kendaraan yang mampu merepresentasikan karakter si pemilik.

Chery Omoda 5 akan menjadi terobosan dan warna baru di pasar otomotif Indonesia, khususnya SUV Crossover Premium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini