Sukses

Suzuki Tebar Promo Awal Tahun, Simak Detailnya

Guna menjaring lebih banyak penjualan di awal tahun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar promo "Gemerlap Awal Tahun".

Liputan6.com, Jakarta - Guna menjaring lebih banyak penjualan di awal tahun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar promo "Gemerlap Awal Tahun". Program ini diberikan untuk model kendaraan Suzuki yakni All New Ertiga, XL7, S-Cross, Baleno dan New Carry Pick up.

"Suzuki berikan program penjualan yang menguntungkan bagi masyarakat agar segala aktivitas bersama keluarga hingga berniaga dapat berjalan lancar bersama mobil Suzuki. Seluruh calon konsumen yang melakukan transaksi selama Januari ini akan berkesemapatan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia untuk pembelian All New Ertiga, XL7, S-Cross, Baleno dan berkesempatan mendapatkan motor Suzuki untuk transaksi New Carry," ucap Randy R.Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

Model All New Ertiga, XL7 dan Baleno akan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia. Model Suzuki XL7  mendapatkan tambahan cashback Rp3 juta.

Bagi konsumen yang ingin tukar tambah All New Ertiga dan Baleno transmisi manual lewat Auto Value akan mendapatkan cashback hingga Rp4 juta. 

Calon konsumen All New Ertiga, XL7 dan Baleno masih akan mendapatkan kemudahan uang muka sebesar 10 persen, bunga kredit rendah, tenor cicilan hingga 7 tahun.

Model S-Cross akan diberikan total DP sebesar 15 persen, bunga kredit rendah dan pilihan tenor sampai 7 tahun.

Bagi pengusaha, New Carry Pick Up bisa dipilih dan langsung mendapatkan sepeda motor Suzuki. Selain itu para pengusaha juga akan mendapatkan kemudahan seperti uang muka rendah, potongan angsuran, bunga kredit kompetitif dan tenor cicilan hingga 5 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perayaan Produksi 50 Tahun

Beberapa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) merayakan pencapaian 3 juta unit produksi mobil Suzuki di Indonesia. Angka ini dicapai Suzuki sejak produksi perdana kendaraannya di Indonesia pada 1976 silam hingga Desember 2022 lalu.

Shingo Sezaki, Presiden Direktur PT SIM mengungkapkan pencapaian ini sesuai dengan misi perusahaan yakni menghadirkan produk dan layanan berkualitas tinggi berorientasi kepada konsumen. Suzuki secara aktif dan konsisten selalu berkomitmen memberikan yang terbaik hingga mencapai momentum bersejarah produksi mobil ke-3 juta unit.

"Pesatnya perkembangan bisnis Suzuki ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak. Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh karyawan, mitra bisnis, diler, konsumen dan Pemerintah Indonesia atas segala dukungan dan kepercayaannya terhadap Suzuki hingga sekaran bisa sampai di titik ini," ucap Shingo.

Mulanya, Suzuki merakit model Carry ST20 pada 1976. Model ini dikenal dengan durabilitas dan efisiensi untuk menjadi andalan pengusaha di Indonesia dan menjadi model khas Suzuki hingga saat ini.

Suzuki kemudian memproduksi beragam model. Sebut saja XL7, All New Ertiga, New Carry dan APV sebagai wujud komitmen dan kerja keras untuk masyarakat Tanah Air.

Model yang menjadi produksi ke-3 juta unit adalah LMPV All New Ertiga Hybrid. Model yang hadir tahun lalu ini menjadi bukti nyata komitmen Suzuki dalam menghadirkan mobil yang memenuhi beragam kebutuhan masyarakat Indonesia, termasuk soal efisiensi dan ramah lingkungan.

Suzuki memiliki fasilitas produksi dan perakitan di Tambun dan CIkarang yang didukung oleh para tenaga kerja profesional yang mencapai lebih dari 5.000 karyawan.

Kedua fasilitas tersebut berperan penting untuk menciptakan mobil dan motor serta komponen untuk pasar domestik maupun global hingga diekspor ke-80 negara di seluruh dunia.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini