Sukses

Mengawali Tahun 2023, All New Yamaha NMax 155 Punya Pilihan Warna Baru

Membuka 2023, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis warna baru metallic blue untuk skuter matik (skutik) maxi andalannya, all new NMax 155

Liputan6.com, Jakarta - Membuka 2023, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis warna baru metallic blue untuk skuter matik (skutik) maxi andalannya, all new NMax 155. Dengan penyematan kelir baru ini, membuat tampilan motor ini semakin menarik.

Warna baru ini sendiri, menggantikan warna matte blue di tipe sebelumnya, dan melengkapi 3 pilihan warna lainnya yang telah lebih dulu tersedia, yakni signature black, matte green serta metallic red.

Antonius Widiantoro, Asst General Manager Marketing–Public Relation, PT YIMM mengatakan, kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, mendorong Yamaha untuk terus berusaha memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta skutik premium melalui kehadiran warna baru di jajaran skutik Maxi Yamaha.

"Selain memperkaya pilihan konsumen, hadirnya warna baru ini juga turut memberikan nilai tambah pada produk, yang selaras dengan perkembangan tren gaya hidup dalam meningkatkan rasa bangga bagi para penggunanya," ungkap Anton, dalam keterangan resminya, Senin (9/1/2023).

Pemilihan warna berkarakter metallic untuk menggantikan matte, memang sengaja dilakukan guna memberikan kesan yang lebih premium di motor tersebut. Pasalnya, penggunaan warna ini mampu mengekspos bentuk bodi all new NMax 155 secara lebih optimal.

Selain keempat pilihan warna-warna di atas, pilihan menarik lainnya yang bernuansa premium, yaitu prestige silver, juga bisa konsumen dapatkan di varian all new NMAX 155 Connected dan Connected ABS.

All new NMAX 155 saat ini ditawarkan dalam tiga varian, yaitu all new NMax 155 Connected ABS seharga Rp 35.750.000, all new NMax 155 Connected seharga Rp 32.875.000 dan all new NMax 155 seharga Rp 31.615.000. Seluruh harga yang terlampir merupakan On The Road (OTR) Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motor Listrik Yamaha Neo Resmi Meluncur, Harga Rp 32 Jutaan

Yamaha resmi merilis motor listrik terbarunya, Neo di Vietnam pada 30 Desember 2022 lalu. Roda dua rendah emisi dari pabrikan berlambang garpu tala ini dibanderol dengan harga 50.000.000 VND atau setara dengan Rp 32,8 juta.

Disitat dari situs resmi Yamaha Vietnam, motor listrik ini memiliki tampilan yang cukup unik. Meskipun begitu, model tersebut memiliki daya jelajah yang cukup jauh, sekitar 75 km dalam sekali pengisian daya.

Daya jelajah sejauh itu, bisa dicapai oleh Yamaha Neo dengan syarat hanya dipacu secepat 35 km/jam secara kontan, dan bobot pengendara maksimal sebesar 75 kg.

Secara spesifikasi, motor listrik ini mengendong baterai berkapasitas 51,1 V 23,2 Ah dan dinamo 2nd generation YIPU electric motor, dengan air cooled brushless dan mampu menghembuskan daya hingga 2,3 kW atau setara 3,0 Tk dan torsi 138,3 Nm.

Sementara itu, untuk pengisian daya baterai dari kondisi kosong hingga penuh dibutuhkan waktu sekitar 8 jam.

Berbicara fitur, Yamaha Neo sudah dilengkapi dengan pilihan baterai tambahan di ruang bagasi, charger di konsol boks depan, mode berkendara eco dan normal, konektivitas dalam aplikasi Y-Connect, hingga sistem keyless.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.