Sukses

Demi Puaskan Pelanggan, Auto2000 Tempuh Segala Upaya

Sebagai jaringan dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Salah satunya dengan menetapkan standar diskon.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai jaringan dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Salah satunya dengan menetapkan standar diskon.

"Kami di Toyota memiliki standar diskon yang sama karena kami ingin semua kustomer tidak ada yang merasa dirugikan," terang Gondo Handoko, Regional General Manager DKI Jakarta Auto2000 belum lama ini.

Menurutnya, hal ini dilakukan supaya pelanggan tidak kecewa. "Intinya kami para dealer Toyota sama-sama menjaga kepuasan kustomer. Bukan kami cari untung lebih, tapi yang ingin kami jaga adalah kepuasan kustomernya supaya lebih yakin dengan Toyota," paparnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, fokus perusahaannya adalah bisa memberikan experience ke pelanggan.

"Intinya bagaimana pelanggan bisa percaya kepada kami. Sebenarnya pelanggan itu menginginkan apa? dan kami berusaha penuhi ekspektasinya karena kalau itu bisa dipenuhi otomatis mereka carinya ke Auto2000," kata Gondo.

"Sebaliknya, kalau ekspektasinya tak sesuai maka mereka akan pindah," tambahnya.

Ia juga menyampaikan, pihaknya menginginkan para konsumennya tenang dan senang selama menggunakan produk Toyota. "Jadi tidak sekadar jual mobilnya saja tapi experience secara total," ujar Gondo.

Upaya lain dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen adalah dengan menghadirkan model baru.

"Makanya model-model baru ditambah, itu merupakan upaya untuk memberikan pilihan tambahan untuk konsumen dan kami bisa memberikan jangkauan bagi konsumen yang memiliki kebutuhan-kebutuhan yang berbeda. Dan inilah yang selalu kami jaga dan tumbuhkan," imbuh Gondo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Trade In

Sementara itu, Nur Imansyah Tara selaku Aftersales Business Division Head Auto2000 menyebutkan, guna mempermudah konsumen dalam memiliki mobil baru Toyota, pihaknya juga menyediakan layanan trade in alias tukar tambah.

Hal ini juga ditempuh sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

"Buat konsumen yang ingin melakukan tukar tambah kami bisa bantu. Di masing-masing cabang ada appraisal yang standby untuk membantu appraisal mobil kustomer," jelasnya.

"Kalau pelanggan belum sempat ke cabang Auto2000 bisa melalui Digiroom Auto2000 kemudian pilih (fitur) bahwa ingin melakukan tukar tambah, nanti tim kami yang akan hubungi. Atau bisa juga dengan mengakses Digiroom, kami yang akan mengunjungi ke tempat konsumen," pungkas Tara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini