Sukses

Meme Otomotif: Bedanya Orang Biasa dengan Anak Otomotif Saat Naik Kuda

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @excelhenryyoeltangkulung.

Meme tersebut memperlihatkan dua foto ilustrasi perbedaan ketika naik kuda. Foto pertama merepresentasikan orang kebanyakan ketika akan naik kuda, yaitu hewan herbivora berkaki empat yang mampu berlari kencang. 

Sementara itu, foto kedua memperlihatkan bagaimana petrolhead atau pencinta otomotif saat terbayangkan naik kuda. Ya, kuda yang dibayangkan adalah mobil Mitsubishi Kuda yang cukup terkenal pada masanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif: Spion Ajaib Anti Blind Spot

Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @harisnesia.

Meme tersebut memperlihatkan sepeda motor yang dilengkapi spion berukuran ekstra besar sehingga diklaim sebagai spion anti blind spot. Jike diperhatikan dengan seksama, ukuran spion yang digunakan nyaris sama dengan yang biasa digunakan oleh bus atau truk. 

Selain ukurannya yang besar, spion berbentuk cekung tersebut dapat menampilkan area yang lebih besar sehingga mempermudah pengendara sepeda motor untuk melihat kendaraan di sekitarnya. Tentu saja jika bermanuver harus berhati-hati, terutama saat melewati kemacetan lalu lintas.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS