Sukses

Bengkel OtoXpert Operated by Auto2000 Perluas Jaringan

Liputan6.com, Jakarta - Bengkel umum OtoXpert operated by Auto2000 diperluas jaringannya. Bengkel mobil yang menerima berbagai merek kendaraan ini mulai menyasar wilayah Jawa Barat. 

Beberapa lokasi terbaru OtoXpert antara lain Ciater Barat BSD, Karawang, Kota Bandung dan juga Kabupaten Bandung. Keempat bengkel tersebut memperkuat jaringan OtoXpert yang telah ada yakni OtoXpert Kelapa Gading yang beroperasi sejak Agustus 2021 lalu.

“OtoXpert Operated by Auto2000 hadir untuk memberikan servis yang terjamin dan berkualitas untuk kendaraan dengan tiga nilai utama kami yakni service hemat, cepat dan tepat. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayakan perawatan kendaraannya pada OtoXpert Operated by Auto2000,” ucap Ivan Petrus Sadik, Presiden Direktur OtoXpert Operated by Auto2000 dalam keterangannya.

Bengkel pertamanya, OtoXpert di Kelapa Gading berhasil diterima baik oleh pelanggan. Total sudah lebih dari 4 ribu pelanggan dalam kurun waktu 1 tahun datang mencari layanan untuk kendaraan mereka.

Pelanggan tersebut tercatat lebih dari 30 persennya menjadikan diri Loyal OtoXpert. Ini membuat capacity utilization bengkel Kelapa Gading telah mencapai lebih dari 80 persen.

Review melalui aplikasi Google juga terhitung positif. Selama setahun OtoXpert mendapatkan 1.000 ulasan dengan rating 5.0. Mayoritas pelanggan merasa puas terhadap standar layanan, kompetensi teknisi, transparansi pekerjaan serta harga kompetitif.

Menu layanan OtoXpert berfokus pada Quick Service yang memiliki durasi kurang dari 2 jam. Layanan yang dapat dikerjakan antara lain ganti oli mesin, regular service (ringan dan lengkap) tune up, tire change, ganti aki, ganti kampas rem, ganti shock absortber dan ganti wiper.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Layanan Tambahan

Layanan tambahan yang bisa didapat konsumen adalah uji emisi, cabin disinfectant, ganti cairan kendaraan (oli transmisi, air radiator, minyak rem), filter (oli, bensin, udara dan kabin), ganti busi, injector cleaner, kopling set dan perawatan ban mobil seperti rotasi, spooring dan balancing.

Seluruh suku cadang yang disediakan di bengkel OtoXpert dijamin orisinalitas dan berkualitas. Peralatan bengkel yang digunakan juga sudah distandardisasi. Harga yang ditawarkan juga bersaing dengan bengkel umum lainnya disertai garansi pekerjaan maksimal 7 hari sejak servis dilakukan.

Selama masa pembukaan bengkel baru OtoXpert, terdapat promo menarik yang bisa dinikmati konsumen. Terdapat free check up 25+ item, promo ganti oli dengan harga mulai Rp299.000 (sudah termasuk gasket, filter oli dan jasa pemasangan).

Masih ada ganti aki mulai Rp640.000 dan juga ganti ban dengan harga mulai Rp550.000 (sudah termasuk jasa pemasangan untuk semua merek kendaraan).

Selain itu ada juga Service berkala mulai Rp650.000 serta Spooring dan balancing mulai Rp256.000 yang bisa mendapatkan Free Merchandise menarik.

Berikut alamat lengkap keempat bengkel OtoXpert terbaru.

  • OtoXpert Ciater - Jl Ciater Barat No 39, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan
  • OtoXpert Karawang - Jl Galuh Mas Raya, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat
  • OtoXpert Kabupaten Bandung - Jl Raya Bojongsoang No 1, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat
  • OtoXpert Kota Bandung - Jl Peta No 42, Pelindung Hewan, Astanaanya, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sumber: Oto.com

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS