Sukses

Gelar Flash Sale di IMOS 2022, Boks Motor Givi Jadi Separuh Harga

Givi Indonesia (Givi) turut meramaikan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Givi Indonesia (Givi) turut meramaikan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Dalam pameran ini, Givi memboyong lini produk cukup lengkap, mulai dari boks motor, tank bag, tas, jaket, jas hujan, hingga helm.

Jelang penutupan IMOS 2022, Givi menggelar flash sale berbagai produknya. Flash sale yang dilakukan secara online maupun offline ini akan berlangsung hingga hari terakhir IMOS 2022, Minggu (6/11/2022).

Salah satu produk flash sale yang ditawarkan adalah top box Givi E43NMAL+ yang dibanderol Rp 1,3 juta dari harga awal Rp 2,3 juta. Kemudian ada juga tank bag Givi ST610 yang ditawarkan dengan harga khusus.

 

Muhamad Abidin selaku Head of Sales Givi Indonesia mengatakan, flash sale ini dihadirkan untuk memberikan pengetahuan tentang boks motor sekaligus pengenalan produk baru boks Givi.

"Fokus kami di IMOS 2022 adalah mengedukasi masyarakat bagaimana manfaat boks dan juga untuk membangkitkan lagi brand Givi di Indonesia," kata Abidin saat ditemui di booth Givi, Sabtu (5/11/2022).

Terkait produk boks motor, Abidin menyebutkan, salah satu keunggulan produk Givi adalah bagian dalam boks yang tidak berbau. Hal itu lantaran boks Givi dibuat menggunakan biji plastik murni yang benar-benar baru digunakan.

"Beda dengan biji plastik yang sudah dipanaskan kemudian mendapat panas lagi, maka dia akan mengalami titik jenuh dan menimbulkan bau," katanya.

"Itulah sebabnya dari segi pricing posisi Givi selalu di atas karena jaminannya adalah material dari biji plastik yang murni," tambah Abidin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Aftersales

Tidak cuma menjual produk baru, Givi juga memiliki layanan aftersales untuk memuaskan konsumen. Dengan begitu konsumen tidak perlu khawatir jika boks motornya rusak atau hilang kuncinya.

"Kalau kunci hilang atau ketinggalan di dalam boks, kami berikan repair gratis. Tapi kalau komponennya harus diganti hanya banyar komponennya saja, pemasangannya gratis," ujar Abidin.

Selain itu, Givi juga memberikan garansi selama dua tahun pada produk-produk boks motornya. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

"Kami berikan garansi selama bukan karena faktor kecelakaan atau kesalahan pengguna. Garansi berlaku jika menggunakan braket dari Givi," tutup Abidin.

Sekadar informasi, salah satu braket yang ditawarkan Givi adalah SRV. Sementara produk lain yang bisa dipakai untuk menunjang kegiatan touring, seperti tank bag S957B maupun XS309 yang dilengkapi sistem tanklock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini