Sukses

Toyota Mulai Berani Munculkan Wajah Kijang Innova Terbaru

Toyota Indonesia mulai membuka tabir sosok mobil yang diyakini Kijang Innova terbaru. Informasi itu mereka tampilkan melalui unggahan foto teaser di akun sosial media Instagram @toyotaid, Senin (24/10/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Indonesia mulai membuka tabir sosok mobil yang diyakini Toyota Kijang Innova terbaru. Informasi itu mereka tampilkan melalui unggahan foto teaser di akun sosial media Instagram @toyotaid, Senin (24/10/2022).

Warganet yang berkumpul di unggahan itu banyak yang menyebut itu adalah Toyota Innova Zenix. Yang jelas tidak ada informasi yang memastikan jika itu adalah Innova Zenix.

Dalam unggahan itu hanya terdapat wajah mobil yang tidak sepenuhnya jelas dan tulisan 'The Crossing-Edge is Coming'.

Pada foto itu juga terdapat sentuhan garis-garis cahaya berwarna biru pada bagian lampu dan bumper yang bisa jadi itu adalah sinyal jika calon mobil anyar itu berteknologi hybrid.

Beredar kabar, jika model terbaru Kijang Innova mengalami ubahan signifikan. Tak hanya tampilan luar dan dalam, sentuhan baru juga meliputi sektor jantung mekanis.

Mengusung platform TNGA, model ini diyakini menggunakan penggerak roda depan dan tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni bensin 2.000 liter dan 2.000 hybrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur-Fitur Menggoda

Fitur-fitur yang dimiliki juga menggoda, seperti jok tengah model captain seat, panoramic sunroof, electric parking brake, power tailgate, dan lain-lain.

Terkait nama Zenix, sebelumnya diketahui Innova Zenix sudah didaftarkan di Indonesia, sejak dua tahun lalu oleh Toyota Motor Corporation (TMC) beralamat di Toyota-cho, Toyota-shi, Aichi-ken, Jepang.

Mengacu pada dokumen Pangkalan Data Kekayaan Intelektual Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM, nama Innova Zenix sudah didaftarkan di Indonesia sejak 24 Juli 2020, dan akan berakhir pada 24 Juli 2030.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini