Sukses

Lebarkan Sayap, Hyundai Mobil Indonesia Resmikan Dealer di BSD City

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mendukung keseriusan merebut hati konsumen Indonesia, PT Hyundai Mobil Indonesia harus memperlihatkan komitmennya. Salah satunya dengan memperluas jaringan dengan membuka dealer baru.

“Pengembangan SDM berkualitas dan berkelanjutan, perluasan jaringan dan layanan showroom, serta kreativitas dalam menciptakan gagasan-gagasan baru menjadi pondasi PT Hyundai Mobil Indonesia untuk selalu berkembang, serta bekerja lebih efisien, lebih efektif dan lebih produktif,” ucap Bapak Denny Siregar, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Kini, PT Hyundai Mobil Indonesia telah memiliki 12 showroom. Tersebar di area Jakarta, Tangerang dan Bekasi yang meliputi 9 showroom. Bandung meliputi 2 showroom dan Bali meliputi 1 showroom.

Hyundai BSD City menjadi showroom terbaru PT Hyundai Mobil Indonesia yang ke-12. Berdirinya Hyundai BSD City ini merupakan bentuk komitmen PT Hyundai Mobil Indonesia kepada Hyundai Motors Indonesia, dan juga bukti eksistensi PT Hyundai Mobil Indonesia yang telah memasarkan produk Hyundai di Indonesia lebih dari 28 tahun.

Proses pembangunan Hyundai BSD City sendiri dimulai dengan Groundbreaking Event, yang dilaksanakan pada Jumat 18 Juni 2021. Enam bulan kemudian dilakukan prosesi Topping Off Ceremony pada 24 December 2021. Dan pada tanggal 1 April 2022, Hyundai BSD City telah menjalankan operasional secara soft opening.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Investasi

Showroom Hyundai BSD City ini dibangun dengan investasi total senilai 83 milyar. Menempati lokasi yang strategis, di atas luas tanah 2,800 m2 dengan luas total bangunan 6,000 m2. Dimana proses pembangunan gedung mengacu kepada standard GDSI (Global Dealer Space Identity) dan sesuai dengan Corporate Identity Hyundai Motors.

“Untuk mewujudkan konsep showroom yang terintegrasi, PT Hyundai Mobil Indonesia menyiapkan fasilitas 3S yaitu Sales, Service, Spare Part, ditambah Body & Paint, yang diaplikasikan berdasarkan standar global dari Hyundai Motors Indonesia,” ucap Bapat Hendrik Wiradjaja, Sales & Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.