Sukses

Jangan Ditiru, Toyota Fortuner Ini Bawa Kayu Panjang dengan Cara Nyeleneh

Toyota Fortuner merupakan SUV mewah dengan harga ratusan juta rupiah. Mesinnya yang bertenaga dipadu dengan desain tangguh membuatnya menjadi mobil impian.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Fortuner merupakan SUV mewah dengan harga ratusan juta rupiah. Mesinnya yang bertenaga dipadu dengan desain tangguh membuatnya menjadi mobil impian.

Meski banyak pemiliknya yang begitu mengistimewakan Fortuner. Tak jarang ada yang memakainya untuk berjualan atau bahkan mengangkut material bangunan.

Seperti yang diperlihat akun TikTok @fbkstyle dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu. Berikut ulasan selengkapnya! 

Angkut Kayu Panjang

Dalam video yang diunggah pemilik akun bernama kingOFposo, terlihat ada Fortuner berwarna hitam yang begitu gagah melaju di sebuah jalan. Namun pemandangan ini sedikit terganggu gara-gara barang yang dibawa SUV itu.

Siapa sangka pemiliknya nekat mengangkut balok kayu panjang dengan Fortuner. Kayu-kayu tersebut digantung di bodi samping mobil dengan diikat dengan tali.

Kaca spion sisi kiri dipakai untuk menopang balok-balok kayu itu. Sedangkan bagian tengah dan bawah kayu digantung dengan tali yang diikat ke roof rail.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 39 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"mobil pengangkut kayu termahal," tulis Alfarisi Aris155

"mantap itu om mobil ngk seberapa tp kayu lbh penting," jelas Ken_5858

"di sini lah mobil L 300 tertawakan melihat tetangga nya," komentar Nama Saya

"setelah kaya tidak melupakan usaha yang dulu dilakuin," ungkap clean

"tutorial orang tidak sombong," tulis robisetiwan 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apes, Toyota Fortuner Terguling saat Cuci Hidrolik

Mencuci mobil berukuran besar seperti Toyota Fortuner tentu cukup memakan waktu dan melelahkan. Tak heran jika mobil SUV lebih praktis dibersihkan di tempat cuci mobil. Namun, terkadang ada hal yang tak diinginkan terjadi.

Baru-baru ini viral video detik-detik Toyota Fortuner terguling saat dicuci dengan menggunakan hidrolik model X. Video yang memperlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @evantots beberapa hari lalu.

"bahaya pake hidrolik tipe x," tulisnya.

Fortuner Terguling

Dalam rekaman CCTV yang diunggah pemilik akun bernama Lion King, awalnya terlihat Fortuner berwarna hitam sedang diangkat menggunakan hidrolik model X. Beberapa pekerja pun sudah beraksi membersihkan SUV itu.

Namun tiba-tiba mobil tersebut malah kehilangan keseimbangan dan terguling ke sisi kanan. Bodi mobil pun menghantam lantai cucian cukup keras.

Saat kejadian para pekerja langsung menghindar. Terpantau tak ada pekerja yang menjadi korban insiden nahas ini.

"Niat cuci mobil malah jadi dandan mobil," tulis Lion King.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui penyebab insiden tersebut terjadi. Sementara itu, kondisi mobil pun belum diketahui pasti pula, yang pasti bodi bagian sisi kanan penyok.

Sementara itu, diketahui bahwa pihak cucian mobil bertanggung jawab penuh atas kejadian ini.

"siapa yg tanggung jawab?," tanya Choho_bery

"pihak dari cucian mobilnya ka," jawab Lion King

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.