Sukses

AISI Tentukan Jadwal IMOS 2022, Catat Tanggalnya

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) siap bergulir 2– 6 November di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) siap bergulir kembali di tahun ini. Rencananya, pameran otomotif yang diinisiasi Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan berlangsung 2– 6 November di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Kehadiran IMOS diharapkan menjadi salah satu stimulus yang mendorong perbaikan dan pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

“IMOS 2022 akan membawa angin segar karena pameran otomotif selalu memiliki daya tarik bagi masyarakat, terutama pameran sepeda motor yang konsumennya sangat besar. Akan banyak informasi perkembangan industri sepeda motor terbaru di IMOS tahun ini,” ujar Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus ketua penyelenggara IMOS.

Pameran sepeda motor dua tahun ini akan merangkul berbagai komunitas sepeda motor. Mulai dari motor matik, motor desain klasik dan hasil modifikasi, skutik dan motor berkapasitas mesin besar, sepeda motor berbasis listrik, hingga berbagai motor konsep atau purwarupa lain milik anggota AISI.

Selain anggota AISI, berbagai industri pendukung juga hadir, seperti pelumas mesin, aksesoris, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lain.

Mengusung tema “Ride a Better Lifestyle”, IMOS 2022 memamerkan sejumlah terobosan teknologi industri kendaraan roda dua yang berhubungan dengan kenyamanan, keamanan, serta berbagai perangkat pendukung keamanan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program-Program IMOS 2022

Pada IMOS 2022, AISI kembali menghadirkan berbagai program seperti workshop dan program-program lainnya. Salah satu programnya, IMOS Garage Build (IGB).

IMOS dan modifikator berskala nasional yakni Atenx dari Katros Garage dan RC Motogarage, akan mengkurasi ide dan desain modifikasi motor terbaik yang akan terpilih untuk ikut serta dalam kompetisi IGB ini.

Atenx dan RC Motogarage akan mendampingi langsung para peserta terpilih dalam memodifikasi motor-motor yang akan menjadi doorprize bagi pengunjung IMOS 2022 pada November nanti.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.