Sukses

Melihat Lebih Dekat Toyota Kijang Innova BEV

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Indonesia menggebrak panggung IIMS 2022 dengan menghadirkan Toyota Kijang Innova Battery Electric Vehicle (BEV) sebagai concept study car pertama mereka di Indonesia.

Disebutkan, Toyota Indonesia sengaja memilih Kijang Innova sebagai proyek studinya lantaran telah dikenal sebagai mobil keluarga legendaris Indonesia yang telah memiliki kandungan lokal tinggi.

Proyek Kijang Innova BEV concept study car juga bertujuan untuk mengeskalasi kemampuan engineer Indonesia serta mengembangkan kapabilitas SDM nasional di bidang elektrifikasi.

Lewat produk ini Toyota Indonesia dapat merealisasikan transfer pengetahuan, inovasi teknologi, dan peningkatan kemampuan SDM industri otomotif kepada seluruh rantai pasok hingga para akademisi yang selaras dengan moto Toyota Indonesia “We Make People Before We Make Product”.

Belum ada informasi secara rinci mengenai Toyota Kijang Innova BEV. Penasaran seperti apa sosoknya, berikut kami hadirkan galeri foto Toyota Kijang Innova BEV. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Simak Foto-fotonya di Bawah Ini:

3 dari 4 halaman

Interior

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19