Sukses

Bambang Soesatyo Mencicipi Ferrari Baru Raffi Ahmad, Netizen Malah Protes Soal Pelat Nomor

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo mencoba supercar terbaru milik artis Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo mencoba supercar terbaru milik artis Raffi Ahmad. Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @bambang.soesatyo, terlihat pria yang juga Ketua IMI ini, mengendarai Ferrari berkelir merah milik sultan andara tersebut.

Mobil super baru milik Raffi Ahmad ini, adalah Ferrari F8 Tributo, yang harganya ditaksir mencapai Rp12 miliar.

Kendaraan milik ayah dari Rafathar ini, adalah pemberian dari sang istri tercinta, nagita Slavina. Supercar asal Italia ini, memang terbilang cukup istimewa, karena hadir sebagai 488 GTB dengan gaya desain baru dengan aerodinamika yang lebih baik, lebih bertenaga, ringan serta ragam teknologi anyar.

Namun, saat pria yang akrab disapa Bamsoet ini mencoba Ferrari sang artis, ada sesuatu yang menggangu pemandangan, yaitu pelat nomor yang tertempel di depan mobil. Penempatannya seperti bukan di tempat yang seharusnya, dan bahkan sedikit menggangu pandangan mata.

Sepertinya, pelat nomor tersebut bukanlah yang asli, dan hanya digunakan sebagai tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) sementara.

"Nyobain mobil baru @raffinagita1717 👍😍," tulis Bamsoet sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

 

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bambang Soesatyo (@bambang.soesatyo)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

Penampakan Ferrari terbaru Raffi Ahmad, dan penempatan pelat nomor yang agak aneh ini, kemudian dikomentari oleh pengguna internet lain.

"Plat nya ganggu mata bgt ya 😢," komentar akun @felixthian_hendarlyn

"plat nya copot dah😂," tambah akun @dickyarfani

"Untung naro plat nya di mbl ferarri, msh genah, walaupun gk enak, di mata,coba kalau dimbl² biasa naro gtu...ambyarrr😂😂😂," tutup akun @pujiantoroarief

 

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Komitmen Bersama Tangani Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.