Sukses

Top 3: Suzuki Ecstar MotoGP Pakai Skutik Bikinan Lokal dan Ular Kobra Bikin Kaget

Tes pramusim MotoGP 2022 yang berlangsung 11-13 Februari 2022 lalu di Mandalika menjadi pusat perhatian warganet dunia. Salah satunya yang berkesan diulas dalam "Wara-wiri di Sirkuit Mandalika, Suzuki Ecstar MotoGP Pakai Skutik Bikinan Lokal".

Liputan6.com, Jakarta - Tes pramusim MotoGP 2022 yang berlangsung 11-13 Februari 2022 lalu di Mandalika menjadi pusat perhatian warganet dunia. Salah satunya yang berkesan diulas dalam "Wara-wiri di Sirkuit Mandalika, Suzuki Ecstar MotoGP Pakai Skutik Bikinan Lokal".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Lamborghini Ingin Mobil Bensin Tetap Ada" dan "Niat Hati Kasih Jalan Ular Kobra yang Melintas, Hal Tak Terduga Malah Didapat". Berikut rangkumannya. 

1. Wara-wiri di Sirkuit Mandalika, Suzuki Ecstar MotoGP Pakai Skutik Bikinan Lokal

Tes pramusim MotoGP 2022 telah dilangsungkan di Sirkuit Mandalika, akhir pekan lalu, 11 hingga 13 Februari 2022. Para pembalap motor dunia telah menjajal sirkuit yang akan menjadi salah satu seri balapan motor paling bergengsi.

Guna mendukung mobilitas untuk tim Suzuki Ecstar MotoGP di paddock Sirkuit Mandalika, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan lima unit sepeda motor yang terdiri dari dua unit NEX II dan tiga unit NEX Crossover untuk digunakan selama tes pramusim, dan balapan bulan maret mendatang.

 Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Lamborghini Ingin Mobil Bensin Tetap Ada

Lamborghini ingin menjaga agar kendaraan bermesin bensin tetap ada hingga akhir dekade ini. Hal tersebut, ditegaskan oleh Chief Executive Unit Stephan Winkelmann, kepada surat kabar mingguan Jerman, Welt am Sonntag, dirilis Reuters, Senin (14/2/2022).

"Setelah hibridisasi, kami akan menunggu untuk melihat apakah mungkin untuk menawarkan kendaraan dengan mesin pembakaran internal setelah 2030," ujarnya.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Niat Hati Kasih Jalan Ular Kobra yang Melintas, Hal Tak Terduga Malah Didapat

Melihat seekor ular kobra melintas di tengah jalan, pengendara truk sengaja berhenti untuk memberinya jalan. Tapi apa yang terjadi, ular itu malah menyusup ke kolong truk. Alhasil, kehebohan pun terjadi.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @pur...bae3 pada Sabtu (12/2/2022) awalnya terlihat ada ular kobra yang berada di tengah jalan. Karena hal tersebutlah pemilik akun bernama Pur Bae menghentikan truknya.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.