Sukses

Bahaya Banget, Pria Ini Biarkan Balita Ngegas Motor di Jalanan

Liputan6.com, Jakarta - Mengendarai kendaraan bermotor di jalan merupakan kegiatan yang sangat berbahaya. Risiko terjadi kecelakaan, dan merugikan diri sendiri serta orang lain, bahkan hingga menghilangkan nyawa seseorang bisa saja terjadi.

Namun, entah apa yang ada di pikiran pria satu ini. Dengan bangga dan senangnya, ia membiarkan seorang balita untuk duduk di depan dan memegang setang untuk mengendalikan motor di jalanan.

Dari video yang diunggah akun instagram @andreli_48 terlihat seorang pria dewasa dengan santainya membiarkan balita mengendarai motor.

Bahkan terlihat juga, balita yang ada di depan ini duduk dengan posisi yang sangat berbahaya karena kakinya ditempatkan di bagian depan motor atau di tempat menaruh barang kecil bawah setang.

Selain itu, motor yang digas balita tersebut melaju dengan cukup kencang. Meskipun terlihat jalanan sepi, namun aksi ini sungguh sangat berbahaya dan tidak layak untuk dicontoh.

Pasalnya, seorang anak kecil pastinya belum mengerti apa yang dilakukan, dan jika apes sampai terjadi kecelakaan pasti sangat membahayakan anak tersebut.

Pria yang berada di belakang balita pengendara motor ini, justru malah terlihat santai dan dengan bangganya melihat ke kamera sambil menggoyangkan tangan.

Padahal tanpa disadarinya, perbuatan ini sangat membahayakan dan bisa saja menghilangkan nyawa anak tersebut.

"Satu kata!!," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dilihat Selasa (14/12/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Komentar warganet

Aksi bahaya dan konyol pria dewasa ini, mendapatkan banyak komentar dari warganet.

"Bodoh !!!!!! 🔥🔥🔥🔥🔥," komentar akun @rio.yuliawan

"Menjadi joki sejak dini," tambah akun @faisalbhq_

Bangga benerrr ortunya...tetangga gw nihh kebanyakan begini 😩 kokean wulan_fadya

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andre Li (@andreli_48)

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19