Sukses

Motor Terjebak di Perlintasan, Emak-Emak Ini Nyaris Tertabrak Kereta Api

Liputan6.com, Jakarta - Perlintasan kereta api menjadi salah satu jalur yang harus diperhatikan saat melintas dengan sepeda motor atau mobil. Pasalnya, bahaya tertabrak atau mengalami kecelakaan selalu mengintai ketika seseorang sembarangan melewati jalur khusus tersebut.

Seperti yang baru-baru ini dialami oleh pengendara motor emak-emak satu ini. Ketika melewati perlintasan kereta api bersama dua orang anaknya, sang wanita ini seperti tidak bisa melewati jalur tersebut.

Dilihat dari video yang diunggah akun instagram @dashcam_owners_indonesia, pengendara motor emak-emak ini terjebak karena motor tidak kuat melaju di jalur kereta api yang dipenuhi kerikil tersebut.

Di waktu bersamaan, kereta api terlihat akan melintas di jalur yang sama di mana wanita bersama dua anaknya tersebut terjebak.

Menyadari kereta yang akan melintas semakin dekat, anak dan sang ibu kemudian turun dari motor.

Namun mereka masih berusaha menyelematkan motornya. Si ibu dan anak perempuannya berusaha menarik kuda besinya tersebut keluar dari jalur perlintasan.

Tidak sempat waktunya, akhirnya kereta menabrak motor pengendara wanita ini. Beruntung, si ibu dan anaknya sempat menghindar dan selamat dari kecelakaan tersebut.

"ditabrak kereta api Ini pertamanya untung orangnya masih selamat. Lokasi: Desa Kaliboto, Kec. Jatiroto, Kab. Lumajang," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dilihat Kamis (9/12/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Komentar netizen

Kejadian ini, kemudian banyak dikomentari oleh pengguna internet.

"Adohh ya Allah ceroboh kali pun," komentar akun @rizkahasanah188

"Panik gak dikurangi giginya😢😢," tambah akun @aripcage

"Alhamdulillah Ibu dan anak nya selamat ya Allah 😢," pungkas akun @dellapingkan14

dan mobil. Hal ini berkaitan erat dengan kecelakaan yang mungkin saja terjadi.