Sukses

Mengerikan, Ini Detik-Detik Airbag Ferrari Mengembang karena Kecelakaan

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah rekaman di dalam kabin memperlihatkan detik-detik seorang pengemudi Ferrari mengalami kecelakaan karena menghindari seorang pengendara sepeda. Airbag yang mengembang terlihat mengerikan.

Seperti dilansir Carscoops, Jumat (30/10/2020), seorang pengemudi Ferrari 812 Superfast di Inggris terlihat tengah berkendara dengan kecepatan cukup tinggi di jalan umum sebelum akhirnya mengalami kecelakaan.

Dalam rekaman tersebut terlihat adanya pengguna jalan lain yang akhirnya mengacaukan konsentrasi pengemudi tersebut. Setelah melewati lampu lalu lintas, pengemudi terlihat langsung memacu kendaraannya dengan kecepataan tinggi.

Namun, setelah melewati pengendara skuter listrik di sisi kiri pengemudi nampaknya kaget dengan adanya pengguna sepeda yang berada di hadapannya.

Mengantisipasi hal tersebut, pengemudi yang tidak diketahui identitasnya itu langsung menekan pedal rem hingga membuat mobil berputar dan menabrak pembatas jalan.

Terlibat kecelakaan tunggal, tak ada pengendara lain dan korban akibat kecelakaan tersebut. Meski demikian, dari rekaman video yang beredar diketahui bisa mobil mengalami kerusakaan cukup parah hingga airbag-nya mengembang.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini