Sukses

Belajar Lagi Seputar Teknologi Honda PCX Hybrid

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai dealer utama sepeda motor Honda menggelar webinar dengan materi teknologi Honda PCX Hybrid.

Liputan6.com, Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai dealer utama sepeda motor Honda menggelar webinar dengan materi teknologi Honda PCX Hybrid. Diikuti oleh jurnalis, blogger dan vlogger otomotif, webinar ini digelar untuk menambah pengetahuan mengenai motor Honda berteknologi tinggi itu.

Pengayaan materi terkait teknologi terkini yang diadopsi Honda PCX Hybrid dipandu oleh Wahyu, Instruktur Training Center Wahana.

Hybrid pCX merupakan perpaduan BBM dan teknologi elektrik untuk menghadirkan sensasi akselerasi yang menyenangkan bagi pengendara.

"Mengadopsi motor assist system sebagai penunjang penggerak utama mesin bensin untuk hasilkan akselerasi terbaik,” jelas Wahyu, Senin (8/11/2021).

Menurut Wahyu, secara garis besar ada 3 (tiga) bagian yang menjadi pembeda hybrid dengan tipe lainnya.

Pembeda tersebut adalah Main battery (lithium aon, 50,4/3,8 AH), power unit berupa motor assist power drive unit.

Kemudian ada Battery Management Unit (BMU), dan terakhir komponen pendukung berupa Down Regulator, Junction Unit dan Sub-battery serta combination meter.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Disebutkan, saat ini terdapat 27 AHASS dengan logo Wing yang miliki tools dan mekanik andal yang siap berikan layanan perawatan sekaligus perbaikan unit PCX Hybrid di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang.

Untuk diketahui, Honda PCX Hybrid sendiri saat ini dibanderol Rp 43,712,000 on the road Jakarta dan Tangerang.

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.