Sukses

Tak Kalah dari Xpander, Ini yang Baru dari Mitsubishi Xpander Cross

Selain menghadirkan New Mitsubishi Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memperkenalkan model terbaru dari Mitsubishi Xpander Cross.

Liputan6.com, Jakarta - Selain menghadirkan New Mitsubishi Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memperkenalkan model terbaru dari Mitsubishi Xpander Cross. Meski ubahannya tak sesignifikan New Xpander, model anyar Xpander Cross ini juga mendapat tambahan fitur yang dapat meningkatkan kenyamanan berkendara.

Dari sisi desain, New Xpander Cross tak banyak berubah. Yang baru hanya pengaplikasian Black Metallic Grille untuk memperkuat tampilan Tangguh nan mewah dari sebuah SUV.

Tapi untuk interior, ubahahannya lumayan banyak. Pertama, kombinasi warna navy dan hitam pada jok, trim pintu, dan juga dashboard.

Lalu ubahan lainnya meliputi New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, New Interior Color (Black & Navy Blue), Console Tray & Card Holder, New Floor Console with Armrest5, dan New Digital AC panel.

Head unit model anyar ini juga berubah karena kini menggunakan 9 inch WSVGA Capacitive Touch Panel Display with Smartphone-Linked Display Audio (SDA).

Kemudian, penyegaran lainnya mencakup New Design High Contrast Meter Cluster with Color MID, New Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Synthetic Leather Seat with Heat Guard Function, New Rear Armrest with Cup Holder, New Rear Dial AC Garnish, New Rear USB Port on front console.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Baru Lainnya

Disamping fitur yang telah dilengkapi pada model sebelumnya, sistem dan keselamatan baru telah disematkan pada New Xpander Cross, sebut saja Speed Sensitive Automatic Door Lock, dan Electric Parking Brake (EPB) with Brake Auto Hold.

Untuk diketahui, New Xpander Cross hadir dalam 3 (tiga) varian, di antaranya Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Cross CVT, dan Xpander Cross MT.

Pilihan warnanya ada lima, yakni Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic, dan Sunrise Orange. Seluruh varian Xpander Cross hadir dengan warna interior Black and Navy.

Setali tiga uang dengan New Xpander, harga New Xpander Cross juga baru akan diumumkan saat gelaran GIIAS 2021 yang berlangsung mulai 11 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini