Sukses

Beredar Rumor Honda Mobilio Bakal Disuntik Mati, Begini Tanggapan Pabrikan

Beredar rumor jika Honda Mobilio bakal disuntik mati. Kabar ini mengejutkan dan PT Honda Prospect Motor belum bisa memberikan jawaban pasti.

Liputan6.com, Jakarta - Beredar rumor jika Honda Mobilio bakal disuntik mati. Kabar ini mengejutkan dan PT Honda Prospect Motor belum bisa memberikan jawaban pasti.

"Itu belum bisa kami informasikan sekarang. Nanti waktu yang tepat ya kami akan infokan bagaimana Mobilio ke depan," kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM saat peluncuran All New Civic dan City Sedan, Kamis (28/10/2021).

Hingga saat ini, ia menyebut bahwa Honda Mobilio masih merupakan mobil yang diperjualbelikan termasuk juga untuk diproduksi.

"Yang pasti sampai sekarang mobilnya masih terus diproduksi," kata dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persaingan Berat

Honda Mobilio sendiri merupakan low MPV yang dihadirkan untuk meramaikan pasar mobil yang dihuni kendaraan sejuta umat.

Namun dengan banyaknya pilihan dari berbagai brand di luar dominasi Toyota dan Daihatsu lewat Avanza dan Xenia, begitu pula Mitsubishi lewat Xpander dan Cross dan sama halnya dengan Suzuki lewat Ertiga dan XL7, maka prospek ke depan diduga menjadi berat.

Tipe-tipe yang dipasarkan sendiri ada tiga, yakni S dengan harga start Rp 197 jutaan, lalu E dengan harga mulai dari Rp 217 jutaan dan yang tertinggi adalah RS dengan harga Rp 239 jutaan.

Berdasarkan rumor yang beredar itu, Honda hanya akan menyisakan tipe terbawah yakni S dan hanya untuk pasar fleet.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini