Sukses

Top 3: Toyota Vios Jadi Pembajak Sawah dan Dua Mobil Baru Honda

Modifikator mobil selalu berhasil menciptakan ide-ide cemerlang yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Salah satunya diulas dalam artikel "Toyota Vios Disulap Jadi Pembajak Sawah, Lebih Murah dari Traktor?".

Liputan6.com, Jakarta - Modifikator mobil selalu berhasil menciptakan ide-ide cemerlang yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Salah satunya diulas dalam artikel "Toyota Vios Disulap Jadi Pembajak Sawah, Lebih Murah dari Traktor?".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Spesifikasi Hyundai Creta untuk Pasar Indonesia Mulai Diumbar, Ada Fitur Anti-Maling" dan "Honda Civic RS dan City Terbaru Meluncur di Indonesia, Simak Ubahan dan Harganya". Berikut rangkumannya. 

1. Toyota Vios Disulap Jadi Pembajak Sawah, Lebih Murah dari Traktor?

Dunia modifikasi otomotif memang tidak mengenal batas. Bahkan bisa saja modifikasi yang diterapkan menembus batas dan mengubah fungsi utama alat transportasi menjadi pembajak sawah.

Salah satunya oleh para penggiat otomotif dan kelompok tani satu ini. Mereka memodifikasi Toyota Vios biasa digunakan di jalan aspal untuk membajak sawah di Desa Prigi, Trenggalek, Jawa Tengah.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Spesifikasi Hyundai Creta untuk Pasar Indonesia Mulai Diumbar, Ada Fitur Anti-Maling

Hyundai Creta dipastikan bakal meluncur di Indonesia saat gelaran GIIAS 2021. Pabrikan asal Korea Selatan itupun mulai berani mengumbar informasi model yang digadang-gadang sebagai pesaing Honda HR-V tersebut.

Dari rendering yang disebar PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), tampilan yang menonjol dari Hyundai Creta terletak di lampu DRL, Parametric Jewel Hidden-Type DRL, yang memiliki bentuk seperti bumerang saat dinyalakan dan terlihat menyatu dengan grille dalam kondisi lampu dimatikan.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Honda Civic RS dan City Terbaru Meluncur di Indonesia, Simak Ubahan dan Harganya

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan model baru dari dua sedan andalannya, all new Civic RS dan City. Peluncuran mobil baru dari pabrikan berlambang huruf 'H' ini, dilakukan secara virtual, Kamis (28/10/2021).

All new Honda Civic RS ini merupakan generasi kesebelas, sejak pertama kali diluncurkan. Model yang didatangkan langsung dari Thailand ini memiliki tampilan yang benar-benar baru dan lebih elegan.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis: Deretan Negara Paling Dermawan di Dunia, Indonesia Nomor 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.