Sukses

Spesifikasi Hyundai Creta untuk Pasar Indonesia Mulai Diumbar, Ada Fitur Anti-Maling

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memastikan Hyundai Creta bakal dirilis saat GIIAS 2021. Spesifikasi Hyundai Creta pun mulai diumbar

Liputan6.com, Jakarta - Hyundai Creta dipastikan bakal meluncur di Indonesia saat gelaran GIIAS 2021. Pabrikan asal Korea Selatan itupun mulai berani mengumbar informasi model yang digadang-gadang sebagai pesaing Honda HR-V tersebut.

Dari rendering yang disebar PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), tampilan yang menonjol dari Hyundai Creta terletak di lampu DRL, Parametric Jewel Hidden-Type DRL, yang memiliki bentuk seperti bumerang saat dinyalakan dan terlihat menyatu dengan grille dalam kondisi lampu dimatikan.

Tampilan yang berbeda dari SUV ini semakin ditekankan oleh High Mounted Stop Lamp (HMSL), sehingga melengkapi kombinasi yang memberikan kesan kendaraan berteknologi tinggi.

Bila melihat struktur rangka keseluruhan, foto visual tersebut menampilkan bentuk Hyundai Creta yang penuh gaya dan kokoh berkat desain garis atap lurus dan pilar C.

Dijelaskan SungJong Ha, President Director PT HMID, pihaknya telah menerima tanggapan yang sangat positif dari para pecinta otomotif di Indonesia sejak sketsa desain Hyundai Creta dirilis pekan lalu.

"SUV ini dibangun dan didesain khusus sesuai dengan minat dari pelanggan di Indonesia. Oleh karena itu, kami ingin menampilkan bentuk mobil ini secara lebih jelas lagi, sehingga rasa penasaran mereka dapat terjawab sebelum akhirnya dapat dilihat secara langsung," jelasnya.

Hyundai turut mengungkapkan beberapa fitur unggulan mobil ini, di antaranya adalah panoramic sunroof. Lebih jauh lagi, mobil ini juga menawarkan suasana perjalanan yang menghibur dan menenangkan dengan suara jernih yang dikeluarkan oleh BOSE Prexmium Audio System, serta fitur canggih dari 10,25” TFT LCD Cluster, tampilan digital yang memberikan informasi lengkap bagi pengemudi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teknologi Canggih

Totalitas Hyundai untuk menghadirkan produk unggulan ini juga dibuktikan lewat serangkaian teknologi yang inovatif. Salah satunya adalah Hyundai Bluelink, yaitu sebuah teknologi konektivitas yang memungkinkan penggunanya untuk terhubung dengan Creta miliknya melalui smartphone.

Teknologi Bluelink ini juga memungkinkan pemilik memperoleh akses ke berbagai fitur canggih lainnya, seperti: Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle Immobilization, yaitu fitur yang akan beroperasi pada saat terjadinya percobaan pencurian kendaraan dengan cara mengirimkan notifikasi ke smartphone pelanggan dan menghentikan mobilisasi kendaraan secara total pada saat pelanggan menghubungi Call Center.

Selain itu, ada pula fitur Valet Parking Mode, yaitu sebuah fitur yang akan mengunci atau menutup akses terhadap semua pengoperasian sistem infotainment pada saat mobil sedang mendapatkan layanan parkir valet.

 

 

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini