Sukses

Cara Hayaidesu dan Katros Garage Memperingati Hari Sumpah Pemuda

Hayaidesu yang berkolaborasi dengan bengkel motor kustom, Katros Garage, menghadirkan handgrip gas Indonesia Satu

Liputan6.com, Jakarta - Hayaidesu dan Katros Garage punya cara tersendiri dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober. Merek penyedia aksesori motor dan bengkel motor kustom itu menghadirkan handgrip gas Indonesia Satu.

"Tujuan dari dibuatnya grip gas kolaborasi ini adalah sebagai bentuk dan usaha menumbuhkan semangat persatuan Indonesia di kalangan anak muda khususnya para pemotor," ujar Wariga Mayekta selaku Founder, Hayaidesu Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Uniknya, handgrip yang Indonesia banget ini, memiliki tiga elemen dasar desain, yaitu Batik Parang, Motif Anyaman Bambu, dan Peta Indonesia.

Batik Parang memiliki filosofi selalu siap menghadapi tantangan apa pun dalam kehidupan. Motif Anyaman Bambu memiliki filosofi yang artinya kuat dan erat. Peta Indonesia untuk menggambarkan seluruh masyarakat Indonesia.

Sehingga ketika semua elemen ini disatukan, maka memiliki arti yaitu seluruh masyarakat Indonesia erat dan kuat bersatu dan akan selalu siap menghadapi tantangan apapun ke depannya dan diperjelas dengan tulisan Indonesia Bersatu Dalam Genggaman.

Selain itu, harapannya lainnya dengan produk kolaborasi ini, Hayaidesu dan Katros Garage bisa membuat generasi muda saat ini lebih memiliki semangat persatuan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Handgrip Indonesia Satu, memiliki tiga pilihan warna yaitu Hitam dan Merah. Lalu ada juga varian Merah-Putih, yang dijual dengan edisi terbatas.

Menyoal harga, handgrip dijual dengan harga normal Rp 295 ribu dengan diskon yang menjadi Rp 147.500.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jangan Ragu, Vaksin Covid-19 Dipastikan Aman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini