Sukses

Pembiayaan Suzuki Finance Meningkat, Ini Model yang Paling Dicari

PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) melaporkan terjadi peningkatan jumlah pembiayaan selama Agustus 2021 dibanding bulan sebelumnya. Tercatat, peningkatan mencapai 24 persen

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) melaporkan terjadi peningkatan jumlah pembiayaan selama Agustus 2021 dibanding bulan sebelumnya. Tercatat, peningkatan mencapai 24 persen. 

Disebutkan, pada segmen kendaraan komersial terjadi peningkatan sebesar 23 persen, sementara segmen kendaraan penumpang tumbuh 33 persen.

“Di Agustus lalu terjadi peningkatan pembiayaan mobil Suzuki yang cukup baik. Program promosi Suzuki Finance menjadi salah satu faktor pendorong peningkatan. Program-program tersebut sangat membantu konsumen dalam mendapatkan mobil Suzuki impian mereka. Hal ini juga kami harap dapat menjadi stimulus pembelian dalam industri otomotif,” kata Sukma Dewi, Asst to Sales 4W Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales, dalam rilisnya.

Peningkatan segmen kendaraan penumpang didominasi oleh model XL7. Mobil SUV ini paling diminati sehingga jumlah pembiayaannya meningkat sebesar 108 persen. XL7 sendiri berkontribusi 44 persen terhadap total pembiayaan selama Agustus.

Di posisi kedua ada All New Ertiga dengan kontribusi 38 persen. Konsumen pun tidak hanya datang dari Jawa, tapi juga dari Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, dan sebagainya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Industri Otomotif Menggeliat

Ini memperlihatkan bahwa industri otomotif mulai menggeliat kembali di banyak wilayah. Khusus untuk Jawa, kendaraan komersial Suzuki, yaitu New Carry Pick Up, mengalami peningkatan pembiayaan 32 persen.

“Suzuki Finance merupakan lembaga pembiayaan yang kredibel serta mengutamakan keamanan dalam bertransaksi. Hal ini merupakan komitmen pelayanan kepada konsumen,"

"Selain itu, kami akan terus menghadirkan beragam promo menarik agar konsumen lebih mudah mendapatkan mobil Suzuki,” tambah General Manager Sales & Marketing Suzuki Finance, Muhamad Ikbal.

Sumber: Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini