Sukses

BMW iX3 Resmi Mengaspal, Harga Rp 1,1 Miliar

BMW resmi merilis SUV listrik terbarunya untuk pasar Jerman. Model ini dibanderol seharga Rp 1,1 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah satu tahun diluncurkan kepada publik, BMW, akhirnya memberikan penyegaran pada model SUV listrik andalannya iX3. Pembaruan yang diusung oleh prinsipal pada generasi terbaru ini lebih melengkapi tampilan SUV tersebut agar lebih menarik.

Dari beberapa bagian yang mendapat sentuhan paling banyak adalah bagian depannya. Di mana, untuk BMW iX3 terbaru ini hadir dengan grill depan yang lebih besar dan lampu depannya kini juga dibuat lebih ramping dan proporsional.

Di samping itu, pada bagian bumper, beberapa revisi tampilan juga dibenamkan agar lekukan pada bagian tersebut lebi sporty dan mencirikan aura yang khas BMW.

Sementara untuk bagian belakangnya, lampu rem juga mengalami perubahan desain. Kini berbekal pembaruan tersebut, lampu rem belakang menjadi lebih keren lantaran mengadopsi desain 3D.

Beberapa aksen biru yang ditampilkan, tidak hanya ada di bagian eksterior. Namun, di kabin juga ada aksen serupa sebagai identitas bahwa ini adalah mobil listrik ramah lingkungan.

Bicara mengenai kinerjanya, BMW mengklaim bahwa mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 286 tk dan torsi maksimum 400 Nm.

Untuk melesat dari posisi diam hingga 100 kpj, mobil ini hanya butuh waktu 6,8 detik dan mampu mengemas kecepatan tertinggi hingga 180 kpj.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersedia Pilihan M Sport

Bagi konsumen setia yang ingin tampil berbeda, BMW, juga sudah menyiapkan paket M Sport yang dibedakan dari beberapa aksesori yang akan diadopsikan pada BMW iX3.

Salah satunya adalah penggunaan velg aero berukuran 20 inci. Pada trim standar, mobil ini menggunakan pelek dengan ukuran 19 inci.

Di interior, ada juga panel kontrol yang sudah direvisi, serta konsumen mendapatkan dua layar dengan ukuran 12,3 inci.

Untuk harga yang ditawarkan, mobil yang baru dirilis untuk wilayah Jerman, dibanderol dengan harga 67.300 Euro atau setara dengan Rp 1,1 miliar. Pengiriman unit akan dilakukan pada musim gugur mendatang.

3 dari 3 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.