Sukses

Emak-Emak Parkir Motor di Tengah Jalan, Warganet Gerah

Aksi emak-emak kembali menuai perhatian warganet lantaran memarkirkan motornya di tengah jalan

Liputan6.com, Jakarta - Emak-emak atau kaum hawa saat berkendara memang dikenal dengan aksinya yang seruntulan di jalan. Terlebih kebiasaan seperti menyalakan lampu sen ke kiri tapi justru berbelok ke kanan, hal itu sudah menjadi kebiasaan yang kerap dilakukan oleh emak-emak.

Tidak sampai di situ, selain aksi berbelok yang sesuka hati, pemotor wanita juga kerap membahayakan pengguna jalan lain karena kemampuan membawa sepeda motor belum mumpuni.

Selain itu, salah satu kejadian terbaru yang terekam kamera ini berhasil membuat geleng-geleng kepala. Pasalnya, emak-emak yang diketahui habis berbelanja ini memarkirkan kendaraan di tengah jalan.

Kejadian tersebut sontak menjadi perhatian warga sekitar dan mengabadikannya serta diunggah ke sosial media.

Dalam video berdurasi kurang dari 10 detik ini, terlihat emak-emak berbaju orange membawa pastik belanjaan dari seberang jalan dan menghampiri motor yang ia parkir di tengah jalan.

Tidak tanggung-tanggung, motor tersebut juga diparkirkan di tengah zebra cross di mana penggunaan ini diperuntukan untuk pejalan kaki menyebrang.

Bukannya cepat-cepat menghampiri motor, tetapi emak-emak yang membawa banyak barang di motor tersebut juga terlihat santai memarkirkan skuter matiknya di tengah jalan.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by kamerapengawas (@kamerapengawas)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menuai Reaksi Kocak dari Warganet

Selain memarkirkan motornya di tengah jalan, emak-emak ini juga tidak dilengkapi dengan perlengkapan berkendara yang mumpuni seperti helm, jaket atau sepatu yang layak.

Sontak, aksi nekat emak-emak ini berhasil menyita para warganet yang menyaksikan video tersebut. Beberapa warganet yang melihat, menuliskan komentar kocak terkait kelakukan pemotor ini.

"Sumpah itu bukan emak gue," tulis warganet dengan emot tertawa.

"Parkir VIP Area nih, khusus untuk emak-emak," tambah warganet lainnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Ibadah Umrah Dibuka Agustus 2021?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.