Sukses

Mitsubishi Outlander PHEV Terbaru Meluncur Akhir 2021

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi bersiap menghadirkan all new Outlander PHEV sebelum akhir tahun 2021 di Jepang. Sedangkan debutnya di Amerika Serikat, akan dilakukan pada pertengahan 2022.

Melansir Autoblog, all new Mitsubishi Outlander PHEV ini akan hadir dengan sasis crossover baru dari pembuat kendaraan asal Negeri Matahari tersebut. Platform ini merupakan hasil kerja sama dengan aliansi, yaitu Nissan dan Renault.

Spesifikasi dan detail dari model baru ini belum lengkap, tapi yang diharapkan terdapat output motor yang lebih tinggi dan pengingkatan kapasitas baterai dibandingkan model saat ini. Dengan begitu, jangkauan akan lebih luas dan tenaga yang dihasilkan lebih besar.

Sama kompetennya dengan Outlander PHEV saat ini, tenaga lebih besar, jangkauan yang lebih luas, dan dinamika berkendara yang ditingkatkan berkat sasis baru. Hal ini akan menjadi keuntungan yang luar biasa, karena mobil ini akan menghadapi persaingan dengan Toyota RAV4 Prime.

Selain itu, Outlander PHEV ini akan datang dengan komponen terintegrasi dan tata letak yang dioptimalkan, dan memungkinkan mobil baru ini mampu menampung tujuh penumpang dalam tiga baris.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Diskon Mitsubishi Outlander PHEV Nyaris Setengah Miliar

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan berbagai model andalan dan penawaran menarik di IIMS Hybrid 2021. Salah satunya, adalah memberikan diskon untuk salah satu kendaraan ramah lingkungannya, Mitsubishi Outlander PHEV.

Jenama asal Jepang ini, menawarkan Mitsubishi Outlander PHEV dengan harga Rp 890 Juta on the road (OTR) Jabodetabek, dari harga awal sebesar Rp 1,31 miliar OTR Jabodetabek.

"Harga spesial ini sebagai salah satu upaya untuk mendukung rencana pemerintah dalam percepatan transisi kendaraan listrik, dan mempromosikan penggunannya," jelas General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI, Amiruddin, menjawab pertanyaan Liputan6.com secara virtual belum lama ini.

Dengan harga barunya tersebut, Mitsubishi Outlander PHEV ini mendapatkan diskon Rp 421 jutaan dengan berbagai promo menarik lainnya.

"Unit yang kami berikan diskon ini sangat terbatas. Bagi konsumen yang tertarik untuk Outlander PHEV ini silahkan mengunjungi booth kami di IIMS," tegas Amiruddin.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Tahan Diri atau Bisa Mati karena Covid-19.