Sukses

Top 3: Pengantin Pria Diarak Traktor dan Modifikasi Porsche Taycan

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan merupakan momen paling istimewa dalam kehidupan seseorang. Segala sesuatu dipersiapkan dengan sebaik mungkin, termasuk kendaraan yang digunakan. Namun, hal unik dalam artikel "Bukan Mobil Mewah, Pengantin Pria Ini Diarak Pakai Traktor" menyajikan pengalaman yang berbeda.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Penjualan Meningkat, Produksi Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Dioptimalkan" dan "Porsche Taycan Listrik Jadi Tampil Lebih Sporty di Tangan Modifikator Ini". Berikut rangkumannya.

1. Bukan Mobil Mewah, Pengantin Pria Ini Diarak Pakai Traktor

Pengantin pria satu ini punya cara sendiri agar momen pernikahannya mengesankan. Bukan dengan mobil mewah, ia diarak keliling kampung menggunakan traktor.

Sang mempelai pria juga terlihat menikmati perjalanan menuju ke rumah mempelai wanita.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 4 halaman

2. Penjualan Meningkat, Produksi Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Dioptimalkan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengakui adanya diskon pajak yang diberikan pemerintah mampu mendongkrak penjualan jajaran Mitsubishi Xpander. Akibat tingginya permintaan, inden pun terjadi.   

Pandemi memang mencipta segala bentuk anomali tak terkecuali di pasar otomotif. Dari menurunnya daya serap akan kendaraan baru hingga bergesernya takhta mobil terlaris selama setahun.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Porsche Taycan Listrik Jadi Tampil Lebih Sporty di Tangan Modifikator Ini

Di tengah eksistensi mobil listrik, dunia modifikasi juga terus ambil bagian untuk memberikan portofolio barunya. Seperti yang dilakukan oleh Mansory, tuner kenamaan yang sudah dikenal lewat beberapa karyanya dengan memodifikasi Porsche Taycan.

Saat ini, modifikator asal Jerman, berhasil memberikan sentuhan baru untuk Porsche Taycan listrik agar tampil lebih sporty. Pada dasarnya, mobil listrik lansiran Jerman ini sudah lahir dengan bentuk yang proporsional, namun, Mansory, memberikan sedikit sentuhan agar esensi sport semakin kuat.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Yuk Kenali 4 Risiko Mobilitas Saat Liburan untuk Cegah Covid-19.