Sukses

Toyota GR Supra Ini Terbuat dari Ratusan Keping Lego

Liputan6.com, Jakarta - Toyota GR Supra bakal menjadi model berikutnya yang bergabung dalam koleksi Lego Speed Champions. Model ini dibuat untuk memperingati 35 tahun Supra, terhitung dari model generasi ketiga yang tidak lagi memiliki nama Celica.

Melansir Paultan, Toyota GR Supra ini dibuat dari 299 set, termasuk minifigure pengemudi yang mengenakan setelan dan helm Gazoo Racing hitam.

Dirakit dengan warna kuning, memiliki sasis delapan tiang yang lebih lebar dan berukuran 16 cm, lebar 7 cm, dan tinggi 4 cm.

kabinnya, mampu menampung dua minifigure serta ada detail yang lebih halus, seperti aksen merah di kursi dan sandaran kepala.

Isyarat lainnya termasuk stiker untuk lampu depan, dua pilihan roda yang berbeda, knalpot bulat besar, dan lampu rem yang terinspirasi dari F1.

Set ini mungkin tidak akan sedetail mobil yang lebih mewah, seperti Bugatti Chiron, Lamborghini Sian FKP 37, dan Ferrari 488 GTE.

Harganya, set lego Toyota GR Supra ini akan dibanderol RM89 atau setara dengan Rp 308 ribuan. Murah kan?

2 dari 3 halaman

Sebastian Vettel Jual Semua Koleksi Ferrari Miliknya

Pembalap Formula 1 yang sempat bernaung di bawah Scuderia Ferrari selama enam tahun, Sebastian Vettel, baru-baru ini melakukan hal yang tidak terduga karena menjual koleksi Ferrari miliknya.

Selama menjadi bagian dari tim balap F1 tersebut, Sebastian Vettel, mendapat beberapa keuntungan yang tidak didapat oleh orang lain. Pasalnya, mobil eksotis yang khas dengan logo kuda jingkraknya mendarat denngan mulus di garasi rumah Sebastian Vettel.

Tentunya hal tersebut menjadi sebuah keuntungan yang didapat oleh Vettel selama 'mengabdi' untuk Scuderia Racing sepanjang karir balapnya bersama Ferrari.

Meski demikian, tahun ini ia mulai meninggalkan tim yang berbasis di Maranello, Italia. Sebagai gantinya, Sebastian Vettel saat ini berlabuh di Aston Martin, tim balap yang berbasis di Inggris.

Setelah resmi berseragam Aston Martin, Vettel, dilaporkan menjual koleksi Ferrari yang dimilikinya. Tidak main-main, deretan supercar asal Italia yang khas dengan warna merahnya dijual tanpa menyisakan satu pun di dalam garasinya.

3 dari 3 halaman

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M!