Sukses

Top 3: Pria Keluarkan Ular Kobra Saat Disetop Polisi dan Ducati Recall Ribuan Motor

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara dilakukan pemotor saat berhadapan dengan polisi. Namun, jarang yang berani mengeluarkan ular kobra dari dalam tas.

Aksi viral dalam artikel "Diberhentikan Polisi Saat Lockdown, Pemotor Ini Keluarkan Ular Kobra" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Terungkap, Model Baru Yamaha R7 Adopsi Desain Milik R1" dan "Ducati Recall Hampir 6.000 Motor Gara-Gara Selang Rem". Berikut rangkumannya.

1. Diberhentikan Polisi Saat Lockdown, Pemotor Ini Keluarkan Ular Kobra

Akibat gelombang kedua Covid-19, India kembali menerapkan lockdown. Demi memaksimalkan kebijakan tersebut, polisi bersiaga dan melakukan pengamanan supaya warga tak keluar rumah tanpa alasan yang jelas.

Tapi banyak yang mencoba keluar dengan berbagai alasan yang terkesan tak masuk akal. Dilansir dari Cartoq, seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor pun mengaku harus keluar rumah untuk menyelamatkan ular.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 5 halaman

2. Terungkap, Model Baru Yamaha R7 Adopsi Desain Milik R1

Bocoran mengenai model baru keluaran Yamaha, akan terungkap dalam beberapa hari ke depan. Yamaha R7, merupakan model yang sudah dipersiapkan oleh pabrikan motor dengan logo garpu tala ini untuk masuk dalam segmen motor gede sport fairing.

Padahal, Yamaha baru akan mengungkapkan model baru ini pada 18 Mei 2021. Tetapi, beberapa rekaan gambar sudah mulai bermunculan di dunia maya. Salah satunya adalah laporan yang diungkap oleh motosaigon, di mana desain motor Yamaha R7 terungkap menggunakan model R1.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 5 halaman

3. Ducati Recall Hampir 6.000 Motor Gara-Gara Selang Rem

Ducati sudah mengumumkan rencana mereka untuk melakukan penarikan kembali atau recall secara besar-besaran pada beberapa modelnya dari pasaran. Hal ini disebabkan karena ada permasalahan pada salah satu komponen yang melekat pada motor tersebut.

Setidaknya, berdasarkan data resmi yang dirilis, Ducati, menyebutkan hal ini dikarenakan ada masalah pada selang rem. Masalah yang ditemukan adalah adanya gas berlebih pada selang rem, sehingga dikhawatirkan menurunkan efektifitas dalam pengereman secara bertahap.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: