Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Suzuki GSX-S150 Terbaru dan Fungsi Spoiler Helm

Informasi terkait Suzuki GSX-S150 yang ternspirasi GSX-S1000 terbaru membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait Suzuki GSX-S150 yang ternspirasi GSX-S1000 terbaru membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi mengenai pengguna Tesla yang memasang kamera dekat pedal rem, serta fungsi spoiler helm juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Suzuki GSX-S150 Terbaru Akan Adopsi Desain Moge GSX-S1000

Kehadiran Suzuki GSX-S1000 berhasil mencuri perhatian pecinta sepeda motor dunia. Tidak hanya hadir dengan desain naked bike yang agresif, tetapi beberapa fitur di dalamnya juga sudah diperbarui.

Bahkan, Suzuki juga sudah memberikan desain yang lebih modern berkat pengadopsian lampu LED di depan yang diposisikan bertingkat sehingga memberikan tampilan yang lebih berani dan lebih fresh.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pengguna Tesla Pasang Kamera Dekat Pedal Rem, Ini Alasannya

Seorang wanita nekat menaiki mobil Tesla Model 3 di booth Tesla saat Shanghai Auto Show yang berlangsung belum lama ini. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk proses setelah mobilnya Tesla Model 3 miliknya menabrak akibat sistem pengereman gagal beroperasi.

Tesla pun membantah tuduhan itu dengan menunjukkan log data dari rekaman kendaraan. Rupanya, berkaca dari kejadian tersebut, para pemilik mobil Tesla di China mulai melakukan langkah antisipasi.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Bukan Cuma Buat Gaya, Ini Fungsi dari Spoiler Helm

Saat ini, helm yang menjadi riding gear untuk keselamatan berkendara, tidak hanya ditujukan untuk mendukung faktor safety. Tetapi, saat ini helm juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup bikers di Indonesia, atau bahkan di dunia.

Seiring perkembangan zaman, inovasi untuk helm pun semakin beragam. Tidak hanya dari bentuk yang semakin aerodinamis, tetapi komponen lainnya seperti aksesoris juga dihadirkan untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Larangan Mudik Lebaran 2021 dan Siasat Warga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.