Sukses

Dibanderol Rp 66 Jutaan, Ini Penampakan Velg Karbon Ducati Panigale Seberat 1,9 Kg

Liputan6.com, Jakarta - Tampilan superbike Ducati Panigale yang kental dengan aura racing, memang menjadi salah satu alasan konsumen meminang motor ini. Namun, untuk menambah kesan racing yang semakin kuat, pabrikan aftermarket Thyssenkrupp, meluncurkan velg terbaru mereka yang dikhususkan untuk Ducati Panigale V4, V4S, dan V4R.

Velg baru ini tidak hanya diluncurkan dengan bermodalkan bahan karbon, tetapi juga sudah disesuaikan melalui desain single swing arm yang diadopsikan pada motor lansiran Italia tersebut.

Secara dimensinya, velg ini memiliki ukuran 3.5 x 17 inci untuk bagian depan dan 6 x 17 inci untuk bagian belakang. Tidak hanya itu, bicara soal bobot yang diusung pada velg ini juga terbilang ringan.

Mengutip motorradonline, untuk bagian depan, velg ini hanya memiliki bobot 1,9 kilogram. Sedangkan untuk bagian belakang, bobot velg ini hadir dengan bobot 2.9 kilogram.

 

2 dari 4 halaman

Memiliki Bobot 1,9 Kilogram

Mengenai ketersediaannya, velg ini sudah tersedia sejak awal Mei 2021 dan akan dibuat berdasarkan permintaan dari konsumen. Untuk mereka yang sudah melakuken pemesanan, harus menunggu sekitar 12 hingga 16 minggu. Hal tersebut dikarenakan terbatasnya kapasitas produksi serta tingginya permintaan dari konsumen.

Sementara bicara harga yang dipatok, untuk satu set velg Thyssenkrupp ini dibanderol dengan harga 3.799 Euro atau setara dengan Rp 66 jutaan. Harga tersebut belum termasuk biaya pengiriman ke negara asal.

3 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: 3 Ketentuan Mudik Lebaran 2021

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini