Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Keyless Motor Bisa Dibobol dan Tips Standar Samping

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai tips mencegah keyless motor dibobol maling menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi terkait Toyota GR 86 dan tips aman parkir motor menggunakan standar samping juga tak kalah menarik perhatian pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Keyless Motor Masih Bisa Dibobol Maling, Begini Tips Mencegahnya

Maling motor tak pernah kehabisan akal untuk melakukan aksinya. Sepeda motor yang sudah dilengkapi oleh sistem pengamanan canggih masih bisa dibobol.

"Semua tingkat keamanan motor pastinya punya peluang ditembus. Tetap disarankan menggunakan kunci ganda di area lain misal kunci disc, alarm dan sebagainya," kata Instruktur TSF PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Mukti.

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 5 halaman

2. Toyota GR 86 Resmi Meluncur, Kombinasi Mobil Sport Indah Bertenaga Dahsyat

Menyusul kehadiran Subaru BRZ generasi kedua, Toyota kini resmi menghadirkan GR 86. Meskipun dikembangkan bersama, raksasa asal Jepang ini sepertinya ini membuat mobil sport andalannya tersebut layaknya hanya milik sendiri.

Sebagai model GR Toyota ketiga, setelah Supra dan Yaris, 86 anyar ini hadir dengan perpaduan sebuah kendaraan yang indah namun memiliki performa yang dahsyat.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 5 halaman

3. Trik Agar Motor Tetap Aman Saat Parkir Pakai Standar Samping

Motor terjatuh saat parkir menggunakan standar samping merupakan momen yang menyebalkan. Pasalnya bisa membuat bodi motor lecet ataupun merusak komponen lainnya.

Biasanya masalah motor terselip ketika di parkir terjadi ketika permukaan lincin. Bisa juga masalah ini terjadi karena kealfaan seperti tak memastikan standar samping terpasang dengan benar.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 5 halaman

Infografis 4 Manfaat Penting Vaksinasi Covid-19

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: