Sukses

Koleksi Mobil Cristiano Ronaldo Bukan Kaleng-Kaleng

Liputan6.com, Jakarta - Siapa tidak kenal Cristiano Ronaldo, pesepak bola ternama dengan kekayaan luar biasa. Sebagai atlet berpenghasilan tinggi, pria yang dijuluki CR7 itupun memiliki sejumlah mobil.

Menariknya, koleksi mobil yang ia miliki bukan kaleng-kaleng. Mobil mahal semua dan rata-rata berperforma tinggi. 

Pesepak bola asal Portugal yang kini membela Juventus ini diketahui pernah memiliki Bugatti Veyron seharga 1,7 Juta Pounds atau Rp 31 miliar. 

CR7 memang menyukai mobil-mobil berperforma tinggi. Ferrari 599 GTO misalnya. Mobil seharga 450 dolar atau Rp 6,1 miliar memiliki kemampuan yang tak boleh diremehkan. 

Mobil berperforma tinggi lainnya yang dimiliki Ronaldo ialah Lamborghini Aventador LP700-4 Black. Seperti halnya Ferarri, supercar satu ini juga dari Italia.

Dikabarkan, Lamborghini Aventador LP700-4 Black milik CR7 dibeli dengan harga 260 Ribu Pounds atau Rp 4,75 miliar.

Kekasih Georgina Rodriguez itu diketahui juga kepincut dengan mobil sport asal Jerman. Ronaldo diketahui pernah memiliki Porsche 911 Turbo S seharga 148 Ribu Pounds atau Rp 2,70 Miliar.

Mobil Jerman lainnya yang menjadi pilihan Ronaldo adalah Mercedes-Benz S65 AMG Coupe Black. Mobil yang jago ngebut ini banderolnya mencapai 180 Ribu Pounds atau Rp 3,29 Miliar.

Sebagai pesepak bola yang namanya melambung di Liga Inggris, Ronaldo tentu sayang jika melewatkan mobil premium asal Inggris. Ya, dia memilih Bentley GT Speed.

Mobil ini ditawarkan dengan harga 140 Ribu Pounds atau Rp 2,56 Miliar. Mesti tampilannya elegan, kemampuan mobil ini di atas aspal pun tak boleh dipandang sebelah mata.

Dalam sebuah pengujian, model terbaru Bentley GT Speed mampu melesat hingga 334 Kpj.