Sukses

Dua SPBU di Medan Tawarkan Pertalite Seharga Premium

Pertamina memberikan harga khusus untuk bahan bakar berkualitas Pertalite, tapi seharga Premium. Program ini digelar dalam periode tertentu.

Liputan6.com, Medan - PT Pertamina terus menggalakkan penggunaan bahan bakar yang berkualitas untuk menjaga lingkungan serta mesin kendaraan bermotor.

Melalui Program Langit Biru (PLB), Pertamina, menghadirkan bahan bakar berkualitas seperti Pertalite untuk masyarakat Kota Medan dengan program menarik.

Dalam program ini, Pertamina, menghadirkan harga yang lebih murah untuk jenis bahan bakar Pertalite.

Meski berada di atas kualitas dari Premium, namun melalui kampanye tersebut perusahaan minyak dan gas milik negara ini membanderol Pertalite dengan harga Premium.

Melalui siaran persnya, Unit Manager Relation and CSR Pertamina Regional Sumbagut, Taufikurachman, menjelaskan, melalui program ini pihaknya ingin meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahan bakar yang berkualitas dalam penggunaan harian.

“PLB merupakan program pengurangan polusi, program ini juga mengedukasi masyarakat untuk menggunakan BBM berkualitas yang memiliki kadar oktan tinggi sehingga lebih ramah lingkungan. BBM berkualitas yakni Pertalite, Pertamax, dan Pertamax Turbo,” jelas Taufikurachman.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Pertalite Dibanderol Rp 6.450

Jika biasanya harga Pertalite dibanderol dengan kisaran di atas Premium, pada periode program ini harganya mendapat penyesuaian. Konsumen cukup membayar Rp 6.450 per liter untuk bisa menikmati bahan bakar berkualitas Pertalite.

Ia juga menambahkan bahwa melalui Program Langit Biru ini, pihaknya menghadirkan Program Pertalite Harga Khusus untuk konsumen tertentu dimulai pada hari ini Minggu, 21 Maret 2021 hingga enam bulan ke depan.

Untuk masyarakat setempat yang ingin menikmati program ini, mereka bisa menyambagi dua SPBU di Kota Medan yang sudah dituntuk untuk menyelenggarakannya.

Dalam siaran persnya, kedua SPBU tersebut adalah SPBU 14201184 yang terletak di Jalan T. Amir Hamzah dan SPBU 14201145 yang berada di Jalan Karya.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.