Sukses

Top 3: Honda City Hatchback RS dan New CRF250 Rally

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Honda City Hatchback RS menjadi tanda berakhirnya era Jazz di Indonesia. Hatchback terbaru milik Honda ini dianggap lebih cocok untuk selera masyarakat Indonesia.

Peluncurannya hatchback terbaru Honda dalam artikel "Honda City Hatchback RS Resmi Meluncur, Harga Masih Rahasia" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Gagahnya Amanda Manopo dan Arya Saloka Tunggangi Moge" dan "Siap Penuhi Hasrat Petualang, Honda Luncurkan CRF250 Rally". Berikut rangkumannya.

1. Honda City Hatchback RS Resmi Meluncur, Harga Masih Rahasia 

PT Honda Prospect Motor meluncurkan secara resmi Honda City Hatchback RS di Indonesia. Berasal dari kata “Road Sailing”, RS merupakan pengembangan khusus untuk varian Honda yang memiliki karakter lebih sporty.

Honda City Hatchback RS dirancang sebagai hatchback khas Honda, melanjutkan citra sporty dari model-model yang selama ini telah membuat Honda terkenal di segmen ini.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 5 halaman

2. Gagahnya Amanda Manopo dan Arya Saloka Tunggangi Moge

Amanda Manopo dan Arya Saloka nampak gagah kala mengendarai motor gede (moge). Rekaman video yang memperlihatkan keduanya menunggangi moge pun viral di media sosial.

Rupanya, saat itu Amanda Manopo sedang menunggangi motor di lingkungan lokasi syuting. Tak hanya Amanda, nampak di belakangnya juga ada Arya Saloka yang juga mengendarai motor.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 5 halaman

3. Siap Penuhi Hasrat Petualang, Honda Luncurkan CRF250 Rally

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda CRF250 Rally. Motor Adventure Tourer ini dipersembahkan untuk para pecinta motor petualang yang menyukai kebebasan dalam berkendara.

“Beragam perubahan pada Honda CRF250 Rally akan memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan serta tangguh dalam melewati beragam kondisi jalan. Kami berharap penyematan fitur dan desain baru ini dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor Adventure Tourer di Indonesia," ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: