Sukses

Siap Penuhi Hasrat Petualang, Honda Luncurkan CRF250 Rally

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda CRF250 Rally. Motor Adventure Tourer ini dipersembahkan untuk para pecinta motor petualang yang menyukai kebebasan dalam berkendara.

“Beragam perubahan pada Honda CRF250 Rally akan memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan serta tangguh dalam melewati beragam kondisi jalan. Kami berharap penyematan fitur dan desain baru ini dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor Adventure Tourer di Indonesia," ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

 

Honda CRF250 Rally mengadopsi mesin 250cc DOHC silinder tunggal dan berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga 25,3 Tk pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 23,1 Nm pada 6.500 rpm.

Honda CRF250 Rally dibekali dengan desain rangka semi double cradle dan desain cover knalpot serta swingwarm model terbaru. Desain panelmeter digital kini lebih besar dan informatif dengan tambahan informasi jumlah rata-rata konsumsi bahan bakar dan posisi transmisi gigi yang sedang digunakan.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Kapasitas Tangki

Perubahan desain juga terasa pada kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar sehingga dapat menampung bahan bakar 12,8L dan mampu menjelajah lebih dari 445km berkat hasil konsumsi bahan bakar 34,8km/liter.

Sistem transmisi Honda CRF250 Rally dilengkapi assist/slipper clutch. Fitur ini membuat penggunaan kopling lebih ringan dan dapat membantu engine brake yang mencegah roda belakang selip ketika pengendara menurunkan gigi secara cepat.

Honda CRF250 Rally dilengkapi suspensi depan 43mm Inverted Front Fork Showa. Daya pegas dan peredam telah dioptimalkan sesuai dengan karakter Honda CRF250 Rally untuk menjelajah jarak jauh.

Model ini hadir dengan velg alumunium dengan warna hitam Alumite (dengan ukuran 21 inchi bagian depan dan 18 inchi bagian belakang) dan menggunakan ban dengan pola dual purpose (depan ; 80 / 100-21M / C 51P dan belakang 120 / 80-18M / C 62P).

Honda CRF250 Rally hadir dengan varian warna Extreme Red yang dipasarkan dengan harga Rp 87,5 juta berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

 

3 dari 4 halaman

Infografis 7 Tips Cegah Klaster Keluarga Covid-19.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: