Sukses

Mengintip Mobil Mewah Milik Gisella Anastasia

Liputan6.com, Jakarta - Artis Gisella Anastasia alias Gisel telah ditetapkan oleh pihak kepolisian sebagai tersangka kasus video mesum berdurasi 19 detik yang sempat beredar di media sosial beberapa waktu lalu. Hal tersebut, ditegaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pada Selasa (29/12/2020).

Yusri menjelaskan, hasil dari pemeriksaan digital forensik menguatkan bahwa video itu diperankan oleh Gisel bersama seorang lelaki berinisial MYD.

"Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara itu dilakukan kemarin menaikkan status saksi terhadap saudari GA dan saudara MYD sebagai tersangka," kata Yusri.

Terlepas dari kasus yang menimpa Gisella Anastasia, mantan istri Gading MartinĀ tersebut ternyata memiliki selera otomotif yang tinggi.

Dilihat dari unggahan akun instagramnya @gisel_la pada Maret 2019 silam, Gisel terlihat bersemangat menyanyikan lagu berjudul 'Katakanlah' yang dibawakan oleh Coboy & Gisel.

"Berasa karokean sama diri sendirišŸ˜‚. Udah pada dengerin belom lagu @coboy2019 bareng Gisel??Yuk yg anak 90 an ikutan nyanyi bareng hihi," tulis @gisel_la sebagai caption.

2 dari 5 halaman

Mercedes-Benz

Berdasarkan pengamatan Liputan6.com, melihat dari desain interior, dashboard, dan juga layar sistem hiburan, mobil yang digunakan oleh Gisel adalah Mercedes-Benz.

Selain itu, dalam unggahannya pada 19 April lalu, tampak dua mobil mewah terparkir di garasi wanita kelahiran Surabaya, 16 November 1990 ini.

Roda empat mewah yang terparkir tersebut, adalah Toyota Alphard dan Mercedes-Benz.

Namun, tidak diketahui pasti juga, jenis dari mobil Jerman yang dimiliki Gisel ini, dan dari tampak buritan serta lampunya, kendaraan tersebut adalah Mercedes-Benz CLA-Class.

3 dari 5 halaman

Saksikan video selengkapnya

Ā 
Ā 
Ā 
View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

4 dari 5 halaman

Infografis Dilema Libur Panjang Akhir Tahun 2020

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: