Sukses

Hotman Paris Nyerah Usai Melihat Aksi Pemotor yang Satu Ini

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara terkenal Hotman Paris memiliki selera yang tinggi di dunia otomotif, hal ini bisa terlihat dari koleksi mobil mewah miliknya yang sering dibagikan di media sosial. 

Hotman Paris beberapa waktu lalu kembali membagikan video terkait otomotif melalui akun Instagram @hotmanparisofficial. Caption yang diberikan cukup menarik, "Hotman nyerah," tulisnya pada unggahan 13 Desember 2020. Video tersebut memperlihatkan seorang pria menggunakan motor kustom. Sang pria tersebut mulai menggeber-geber sepeda motor berwarna hitam dan emas.

Selain motor, pria tersebut memiliki tampilan yang sangat nyentrik. Kaos abu-abu yang digunakan dipadukan dengan kalung, gelang, dan cincin berwarna emas yang sangat mencolok.

Gaya berpakaian tersebut mengingatkan penampilan Hotman yang sering terlihat mengenakan banyak cincin di jari tangannya. Hanya saja, Hotman tak seheboh laki-laki yang ada dalam video.

Video yang dibagikan oleh Hotman Paris itu pun ramai mendapatkan respons dari netizen. Mereka pun turut memberikan komentar lucu untuk video itu.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Suruh riding di bekasi atau depok tengah malem bagus nih ????," komentar @bayumunggaran

"jangan mau kalah dong kek hotman ????," komentar @dolisaputra_mt8

"Giginya emas juga ga ya ????," komentar @nanyayulia__

Sumber: Otosia.com

3 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

4 dari 4 halaman

Infografis yang menyebut bahwa delirium merupakan gejala baru dari COVID-19