Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Penyebab Dompet Kosong

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme unggahan akun Instagram @sipirmiti.

Dalam meme tersebut terlihat beberapa pernyataan yang dilontarkan, yaitu tidak pernah nongkrong, tidak pernah belanja, tidak punya pacar, tapi uangnya ke mana?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut hanya terlihat sebuah gambar, yaitu sebuah supermoto yang telah dimodifikasi di berbagai sektor.

Satu gambar tersebut tentu memiliki makna yang mendalam, salah satunya adalah motor tersebut telah menghabiskan banyak biaya yang membuat pemiliknya kehabisan uang.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu: Tak Ada Spakbor Daun pun Jadi

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme unggahan akun Instagram @harisnesia.

Dalam meme tersebut memperlihatkan deretan motor yang menggunakan spakbor dadakan. Ada yang menggunakan daun, ada pula yang memanfaatkan kardus.

Spakbor sendiri memiliki fungsi untuk menghalau air kala berkendara saat hujan. Dengan adanya spakbor maka bagian belakang tubuh khususnya penumpang tidak akan terciprat air dari roda.

Peran spatbor cukup besar kala musim hujan. Namun ada saja bikers yang melepas spakbor motor demi alasan modifikasi. Alih-alih biar terlihat lebih sporty tapi justru menyusahkan diri saat berkendara kala hujan.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.