Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Joki Balap Liar Terjerembab dan Model Jok Unik

Balap liar masih banyak digelar di berbagai daerah. Faktor keselamatan sering diabaikan saat event diselenggarakan. Jangankan pakaian balap, helm saja tidak dikenakan. Risikonya sangat besar bagi joki balap liar.

Liputan6.com, Jakarta Balap liar masih banyak digelar di berbagai daerah. Faktor keselamatan sering diabaikan saat event diselenggarakan. Jangankan pakaian balap, helm saja tidak dikenakan. Risikonya sangat besar bagi joki balap liar. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Detik-Detik Joki Balap Liar Cium Aspal Usai Lepas Start

Balap liar masih menjadi hobi berbahaya yang banyak dilakukan kalangan anak muda. Bertaruh nyawa, joki balap liar kerap tak mememenuhi standar keselamatan berkendara, karena tidak mengenakan helm, jaket, body protector, sepatu, hingga sarung tangan.

Tak hanya itu, modifikasi yang melanggar peraturan, knalpot bising dan lintasan yang digunakan merupakan jalanan umum juga sangat mengganggu. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Model Jok Ini Tak Biasa, Siapa Berani Duduk di Situ?

Banyak macam modifikasi jok yang diterapkan oleh pemilik motor. Mulai dari desain simpel sampai dengan yang aneh-aneh.

Akun dramaojol.id mengunggah sebuah foto yang menampilkan jok motor "berhiaskan" benda semacam baut. Benda tersebut ditebar di bagian pengemudi dan pembonceng. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Yamaha Aerox Lama Tak Bisa Adopsi Fitur Connected, Ini Alasannya

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) beberapa waktu lalu meluncurkan all new Yamaha Aerox 155 Connected. Perbedaan utama dibanding pendahulunya adalah fitur yang membuat motor ini bisa terkoneksi dengan smartphone.

Dari segi fitur, all new Yamaha Aerox 155 Connected telah memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.