Sukses

Detik-Detik Joki Balap Liar Cium Aspal Usai Lepas Start

Balap liar masih menjadi hobi berbahaya yang banyak dilakukan kalangan anak muda. Seperti yang dialami joki balap liar yang satu ini

Liputan6.com, Jakarta - Balap liar masih menjadi hobi berbahaya yang banyak dilakukan kalangan anak muda. Bertaruh nyawa, joki balap liar kerap tak mememenuhi standar keselamatan berkendara, karena tidak mengenakan helm, jaket, body protector, sepatu, hingga sarung tangan.

Tak hanya itu, modifikasi yang melanggar peraturan, knalpot bising dan lintasan yang digunakan merupakan jalanan umum juga sangat mengganggu.

Salah satu contohnya terlihat dalam video yang diunggah akun instagram @agoez_bandz4. Video tersebut memperlihatkan dua pengendara di jalan umum bersiap melakukan balap liar.

Setelah mendapat momen yang pas, keduanya lantas melaju dengan kecepatan maksimal. Namun nahas, salah satu pengendara kehilangan keseimbangan dan terjatuh usai lepas start.

Karena terganggu arah sang lawan yang tiba-tiba mengambil jalurnya, pengendara tersebut telihat tak mampu mengendalikan motornya dan mengalami kecelakaan.

Tak diketahui secara pasti nasib pemuda tersebut pasca kecelakaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Masa drag pake ban cacing, malah gak dapat traksi," tulis @saaafik.

"Tiap liat drag slalu aja maen pepet2 an, napa ga lurus aja seh," tulis @sateayam.id.

"Paling ngga ya pake eat my dust biar gak ngepot startnya balap kok pake swallow," tulis @aldoputraa_.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Untung aja ngga kena.. . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.