Sukses

ExxonMobil Tawarkan Layanan Analisis Pelumas, Intip Keunggulannya

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menghadirkan lokal laboratorium Mobil Serv℠ Lubricants Analysis (MSLA) di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menghadirkan lokal laboratorium Mobil Serv℠ Lubricants Analysis (MSLA) di Indonesia. Layanan analisis pelumas ini dinilai penting bagi para pelaku industri dalam negeri.

Disebutkan, layanan analisis pelumas tersebut mampu memonitor mesin, kondisi pelumas, serta mendeteksi terjadinya kontaminasi.

Dengan hasil analisis yang cepat, dan akurat, tentunya dapat memberikan penanganan mesin dengan segera, sehingga kinerja mesin dapat terus maksimal agar produktivitas dan keamanaan dapat terjaga.

“Kami senang menginformasikan bahwa kami telah siap dan semakin dekat untuk melayani para pelaku industri di Indonesia, dengan menghadirkan lokal laboratorium MSLA di Tanah Air,” terang Presiden Direktur PT EMLI Syah Reza dalam keterangan resminya, Senin (26/10/2020).

“Kami harap kelangsungan hubungan kerjasama kami dengan para pelaku industri tanah air dapat berlanjut dengan baik kedepannya, dan tentunya dapat saling menguntungkan,” tambahnya.

Keunggulan lain yang dapat dirasakan pengguna layanan ini adalah hasil analisis lebih terjangkau dan praktis. Pasalnya, hasil analisis langsung dikirim dari lokal laboratorium yang berada di Jakarta.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tenaga Ahli Resmi

Hasil analisis yang diberikan, diharapkan mampu membantu para pelaku industri dalam pemeliharaan preventif, sehingga dapat menghemat biaya peralatan, dan kegagalan komponen yang akan terjadi.

Untuk diketahui, lokal laboratorium MSLA didukung penuh oleh tenaga ahli resmi dari ExxonMobil.

“Kami berharap kebutuhan akan analisis pelumas dapat dipenuhi dengan cepat dan akurat, sehingga dapat menangkap lebih banyak peluang, membantu dalam mencapai puncak produktivitas, dan membedakan diri kita dengan lebih baik dari para pesaing,” ujar Engineering Services General Manager PT EMLI, Lukman Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.