Sukses

Lawan HIV/AIDS, Vespa Luncurkan Primavera Red Edisi Terbatas

PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan edisi terbatas, Primavera Red.

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan edisi terbatas, dari Vespa Primavera Red. Model ini, merupakan hasil kolaborasi dengan (RED), sebuah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang kemanusian yang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan perhatian khusus pada masalah kesehatan global seperti HIV/AIDS, tuberkulosis, dan malaria.

Tidak disebutkan berapa unit jatah untuk pasar Indonesia, karena model ini memang berstatus terbatas. Namun, untuk harganya, Vespa Primavera Red ini dibanderol Rp53,6 juta on the road (OTR) Jakarta.

Dijelaskan Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, saat ini kemitraan Vespa dan (RED) dalam menekankan sebuah pesan bahwa setiap orang dapat membawa dampak positif bagi kehidupan sesama telah memasuki tahun keempat.

"Vespa berkomitmen terlibat secara aktif dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit, khususnya, HIV/AIDS. Oleh karena itu, sebagai merek yang ikonik dan timeless classic, Vespa mengajak para pengagumnya untuk menikmati lebih dari sekedar pengalaman berkendara premium ala Italia dengan turut ikut berkontribusi dalam menyediakan 500 hari pengobatan HIV/AIDS yang dapat menyelamatkan jiwa bersama Vespa Primavera Red," jelas Marco dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (22/10/2020).

Vespa Primavera Red mewakili evolusi sebuah gaya yang dipertemukan dengan nuansa modern, yang akhirnya menonjolkan keanggunan lebih pada desain aslinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyegaran

Model ini diperkaya dengan beberapa pembaruan eksklusif untuk semakin meningkatkan estetikanya. Tampilan baru terlihat jelas terutama pada keseluruhan sasis baja yang kini dicat dengan warna merah, serta secara elegan melapisi bodi serta menghiasi pelek.

Hal tersebut menjadikan Vespa ini sebagai sebuah model yang begitu unik dan langsung mudah dikenali.

3 dari 4 halaman

RED

Logo Vespa (RED) ikonik warna putih tampak jelas ditempatkan di dekat logo Piaggio Group yang terletak pada bagian atas front tie Primavera, menghiasi tampilan perisai depan. Jok eksklusif yang nyaman dan ergonomis, dibalut oleh kulit nubuck, sebuah sentuhan khusus yang diadaptasi dari Vespa 946 yang begitu sempurna secara estetis dan teknologi.

4 dari 4 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.