Sukses

Vespa Tawarkan 7 Pilihan Warna Baru

Liputan6.com, Jakarta - Vespa menjadi salah satu skuter ikonik yang cuup digandrungi para pecinta setianya di berbagai negara, termasuk Indonesia. Beragam cara dilakukan oleh pabrikan asal Italia ini untuk mempertahankan citra mereknya, termasuk dengan berevolusi dalam soal desain dari waktu ke waktu.

Bahkan, memasuki pertengahan 2020, Vespa kembali menawarkan pilihan menarik bagi konsumennya, dengan merilis tujuh warna baru.

Rangkaian warna baru yang ditawarkan PT Piaggio Indonesia ini diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang ingin selalu menjadi trendsetter, penuh hasrat akan gaya, dan ingin melakukan perjalanan sehari-hari dengan penuh kegembiraan, dan warna tersebut dapat disesuaikan dengan personal pengendara atau pemilik.

"Kehadiran warna baru ini memberikan lebih banyak kebebasan bagi pecinta Vespa dalam menentukan gaya yang sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka untuk mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya dengan cara yang paling berbeda dari yang lain," ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (28/7/2020).

Warna baru pertama, terdapat di Vespa Primavera i-get ABS dengan kelir green relax atau yang lebih dikenal di Italia dengan istilah latte menta. Warna ini terinspirasi dari campuran minuman sirup mint dan susu.

2 dari 3 halaman

Model kedua

Model kedua adalah Vespa Primavera S i-get ABS dengan warna Blue Vivace.

Kemudian Vespa Sprint S i-get ABS hadir dengan warna Yellow Sole yang lahir untuk menjadi pusat perhatian yang unik dan mempesona.

Sementara Black Opaco, terinspirasi oleh keunikan pantai hitam di Italia yang terbentuk dari letusan gunung berapi selama bertahun-tahun.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS dapat warna Grey Stile, dan warna Yellow Lime untuk Vespa LX 125 i-get.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: